news
LIGA 1
David Da Silva Tinggal Lengkapi Dokumen, Secepat Mungkin Bergabung ke Persebaya
22 September 2020 18:43 WIB
berita
Striker Persebaya David Da Silva -- Media Persebaya
SURABAYA – Usai mencapai kata sepakat, tidak butuh waktu lama bagi David da Silva untuk kembali ke Indonesia, khususnya Kota Surabaya.

Dirinya saat ini bahkan sedang menyiapkan persyaratan administrasi untuk bisa segera terbang ke Indonesia.




Baca Juga :
- Persib Umumkan Rekrutan Baru dari Timnas U-19 Indonesia, Robert Rene Berikan Penjelasan
- Kapten Persib Mengungkap Kode-kode dengan M Ridwan yang Tidak Semua Orang Tahu dalam Pertandingan


Saat ini striker yang bermukim di Sao Paolo, Brasil, ini sedang berada di kota Brasilia. David tengah mengurus visa sebagai salah satu syarat utama bisa terbang ke Indonesia.

Penyerang berkepala plontos tersebut telah mencapai kata sepakat dengan manajemen terkait renegosiasi kontrak. Kabar tersebut tersebut disampaikan langsung oleh agen Antonio Teles.


Baca Juga :
- Sejumlah Tim Bubarkan Pemain, Persib Justru Latihan Intensitas Tinggi
- Harapan CEO Arema FC kepada Petinggi Polri


"Saat ini David sedang di Brasilia melengkapi dokumen yang diperlukan untuk bisa secepat mungkin bergabung dengan tim,” ucap Teles, Selasa (22/9/2020).

“Saya hanya sampaikan ke David bahwa situasi saat ini sedang sulit. Di mana-mana. Dia mau mendengar dan setuju dengan negosiasi yang diajukan Persebaya,” ia menambahkan.

Sementara itu, Candra berterima kasih kepada seluruh pemain Persebaya karena para pemain bisa mengerti dengan kondisi klub yang juga terdampak pandemi Covid-19.

“Kami berterima kasih kepada seluruh pemain, memahami situasi sulit yang ada saat ini. Sehingga bisa tetap bersama-sama melanjutkan kompetisi,” kata Candra.

David menjadi pemain asing terakhir yang akan bergabung dengan tim. Sebelumnya Makan Konate sudah terlebih dahulu menyepakati renegosiasi kontrak. Kemudian disusul oleh Aryn Williams dan Mahmoud Eid.*M Bahrul Marzuki/05

news
Penulis
Kunta Bayu Waskita
Nyaman di Harian TopSkor, Mantap di TopSkor.id