news
LIGA 1
Kiper Bhayangkara FC Melihat Timnya Diuntungkan untuk Laga lawan Arema FC
22 September 2020 16:14 WIB
berita
Tiga kiper Bhayangkara FC, Indra Adi Nugroho, Panggih Sambodo, dan Awan Setho (kiri ke kanan), pada latihan tim mempersiapkan lanjutan Liga 1 2020 -Topskor.id/Dok. Media Bhayangkara FC
JAKARTA -- Dua kiper Bhayangkara FC, Indra Adi Nugroho dan Awan Setho, berbicara laga awal timnya di lanjutan Liga 1 2020 yang akan menghadapi Arema FC.

Bhayangkara FC bakal mengawali lanjutan Liga 1 dengan menjamu Arema FC pada 2 Oktober 2020. Namun tempatnya, masih terus digodok.




Baca Juga :
- Resmi! Bhayangkara FC Ganti nama Menjadi Bhayangkara Solo FC
- Bhayangkara FC Menjadi Milik Masyarakat Solo


Indra Adi Nugroho dan Awan Setho pun mengomentari tentang pertandingan yang akan dihadapi oleh The Guardian, julukan Bhayangkara FC itu.

Indra Adi Nugroho dan Awan Setho merasa Bhayangkara FC diuntungkan berbagai faktor perihal bentrokan menghadapi Arema FC tersebut.


Baca Juga :
- Ketimbang Tarkam, Winger PSS Sleman Ini Pilih Memancing untuk Tambah Penghasilan dan Latihan
- Bhayangkara FC Pindah ke Solo, UNS: "Semoga Maksimal di Liga 1"


"Itu (lawan Arema FC) menguntungkan kami, apalagi bisa main di PTIK, karena kami sudah biasa bermain tanpa dukungan suporter," katanya.

"Arema FC baru mempunyai pelatih kepala dan masih adaptasi jadi akan menguntungkan buat tim kami," Indra melanjutkan, Senin (21/9/2020).

Lebih lanjut kiper 26 tahun itu menyebut dirinya juga menambah porsi latihan di luar latihan bersama, demi meningkatkan persiapannya.

Secara tim, Bhayangkara FC juga sudah berkumpul dan latihan selama lebih dari tiga minggu dan pelatih sudah memberikan program latihan.

"Tinggal kami menjalankan serta butuh uji coba supaya lebih matang lagi," Indra memungkasi, dilansir dari laman resmi klub.

Sementara itu bagi Awan Setho, ia merasa tinggal persiapan mental yang perlu diasah sebagai fokus pribadi. Untuk tim, banyak yang harus dibenahi.

"Lawan Arema seharusnya jadi keuntungan buat Bhayangkara FC yang bermain di kandang. Tinggal aksi dilapangan nanti," ia menambahkan.

Adapun The Guardian saat ini mengisi posisi ke-11 klasemen sementara Liga 1 2020 dengan tiga poin, dari tiga hasil seri di tiga laga yang dilakoni.*

T
Penulis
Taufani Rahmanda