news
LIGA INGGRIS
Legenda Milan Ini Pandang Inter Sebelah Mata, Runner-up Lagi dan Juaranya Juventus
21 September 2020 21:18 WIB
berita
Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku saat laga pramusim 2020/21. -TopSkor.Id/Istimewa-
MILAN – Jika melihat pada persiapan tim-tim Seri A jelang musim 2020/21, FC Internazionale bisa dibilang lumayan baik. Indikasinya adalah pemain yang datang di bursa transfer kali ini memang yang dibutuhkan Inter. Achraf Hakimi, Aleksandar Kolarov, dan segera Arturo Vidal.

Radja Nainggolan pun dikabarkan bakal dimasukkan kembali ke skuat Inter untuk musim depan. Komposisi tiap lini Inter pun terbilang lengkap dan siap untuk bersaing. Tidak demikian dengan tim sekota yang sekaligus rival bubuyutan Inter, AC Milan. Bek kanan masih mengkhawatirkan dan tak punya pelapis untuk Zlatan Ibrahimovic.




Baca Juga :
- Tottenham Belum Bertanding tapi Mourinho Sudah Nyerah Duluan di Piala Liga Inggris, Ini Alasannya
- Mourinho Minta Didatangkan Striker Ini untuk Melapis Harry Kane, Incaran Lama saat di MU


Meski demikian, salah satu legenda Milan, Alessandro Costacurta tetap memandang Inter sebelah mata. "Saya pikir Juventus masih unggul,” kata Costacurta. “Perbedaan antara musim lalu dan musim ini adalah antusiasme yang besar dan kesadaran dari sebagian besar anggota skuad bahwa ini bisa menjadi tahun terakhir mereka."

"Pirlo orang yang spesial dan membawa antusiasme, dia bisa merangsang pemain baru. Itulah mengapa bagi saya Juve akan finis di depan Inter," ujar Costacurta. Artinya, Costacurta melihat Inter akan kembali jadi runner-up seperti di Seri A 2019/20. Costacurta sendiri jadi pemain Milan pada 1986-2007.*


Baca Juga :
- Ronald Koeman Dikritik Fan Barca karena Masih Turunkan Para Pemain Ini tapi Tak Buruk juga
- Senyum Saja, Franck Kessie Dipanggil Pak Presiden oleh Pemain Milan, Ini Ceritanya


D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!