news
TINJU
Nyali Roy Jones Menciut, Shannon Briggs Tunjuk Tangan Siap lawan Mike Tyson
21 September 2020 20:40 WIB
berita
Shannon Briggs, 48 tahun, mantan juara dunia kelas berat WBO. -TopSkor.Id/Istimewa-
NEW YORK – Beberapa waktu lalu, Roy Jones menyatakan penyesalannya menerima tawaran untuk melawan Mike Tyson. Dikatakan, dia tak sepadan melawan Mike Tyon yang beda kelas dan dengan kekuatan yang masih sangat besar. Dengan kata lain, nyali Roy Jones pun menciut melihat latihan dan performa Mike Tyson saat ini.

Roy Jones memang berasal dari kelas berat ringan yang bisa saja dengan mudah menambah bobotnya menjadi minimal 92 kilogram. Tapi, itu sudah sangat berpengaruh pada kekuatan pukulannya. Apalagi, melihat bagaimana Mike Tyson latihan makin kecil nyali Roy Jones.




Baca Juga :
- Murmer tapi Bagus, Formasi 11 Pemain Seri A Bergaji Kecil dengan Kemampuan Oke
- Milan Membaik, Ibrahimovic dan Romagnoli Siap Diterjunkan di Derbi Milan, Ini Prediksi Formasinya


Melihat itu, mantan juara dunia kelas berat WBO, Shannon Briggs pun mengajukan diri untuk menggantikan Roy Jones. Ya, Shannon Briggs ingin melawan Mike Tyon. Hasrat ini disampaikan di media sosial. “Ajak saya, wahai sang juara,” kata Shannon Briggs. “Saya juga berasal dari Brownsville. Tidak akan pernah lari. Ayola kita bertarung.”

Jika pada akhirnya Shannon Briggs yang melawan Mike Tyson, maka ini akan jadi pertarungan yang seimbang. Soalnya, mereka sama-sama dari kelas berat. Jika Mike Tyson yang masih dianggap sangat kuat di usia 54 tahun, maka Shannon Briggs kemungkinan bisa mengimbanginya.


Baca Juga :
- Tottenham Belum Bertanding tapi Mourinho Sudah Nyerah Duluan di Piala Liga Inggris, Ini Alasannya
- Mourinho Minta Didatangkan Striker Ini untuk Melapis Harry Kane, Incaran Lama saat di MU


Soalnya, usia Shannon Briggs saat ini 48 tahun atau terpaut enam tahun lebih muda daripada Mike Tyson. Pada penjadwalan ulang, Mike Tyson akan bertarung delapan ronde lawan Mike Tyson pada November nanti.*

D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!