news
LIGA SPANYOL
Tak Ada Pilihan, Luis Suarez Akhirnya Terima Tawaran Atletico, Kontrak Dua Tahun
21 September 2020 18:01 WIB
berita
Luis Suarez sudah dicoret Ronald Koeman. -TopSkor.Id/Istimewa-
BARCELONA – Hanya ada satu Lionel Messi di FC Barcelona yang puny posisi tawar yang luar biasa kuat. Pemain lain tak bisa seperti itu. Jika manajemen dan pelatih Barca tak menginginkan seorang pemain maka pergilah dia. Sekuat apa pun dia bertahan, tetap saja akan terpental.

Ini merujuk pada situasi yang dialami Luis Suarez. Baik manajemen dan pelatih Barca, tak menginginkan Luis Suarez. Kepindahannya ke Juventus pun batal lantaran urusan paspor. Sempat ditawari ke Atletico Madrid dan Ajax Amsterdam tapi ditolak lantaran gaji tak cocok.




Baca Juga :
- Manajer Arema Berkomentar Soal Dua Rekrutan Baru Tim Singo Edan
- Arema Bakal Datangkan Kiper Muda Brasil, Temannya Gelandang Persija


Namun, kabar yang dilansir Mundo Deportivo begitu mengejutkan. Luis Suarez dikabarkan telah menerima tawaran Atletico. Bahkan, durasi kontraknya pun sudah diketahui yaitu dua tahun. Hanya soal gaji yang pastinya tak terungkap tapi pastinya tak sebesar gajinya di Barca.

Tampaknya, Luis Suarez tak punya pilihan lain. Bagi Luis Suarez, ini jadi opsi terbaik baginya. Selain masih bisa bergabung di tim papan atas, Luis Suarez akan tetap berkesempatan tampil di Liga Champions 2020/21. Bakal unik saat Atletico jika bertemu Barca lantaran Luis Suarez akan berjumpa sahabatnya, Messi.*


Baca Juga :
- Courtois Bela David De Gea, “Saya juga Lemah di Kaki, tapi Saya Punya Pelatih Pribadi dan Koki”
- Murmer tapi Bagus, Formasi 11 Pemain Seri A Bergaji Kecil dengan Kemampuan Oke


D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!