news
LIGA 1
Arema Tak Lepas Kushedya Hari Yudo ke PSMS
21 September 2020 17:35 WIB
berita
Penyerang Arema FC, Kushedya Hari Yudo – TopSkor.id/Noval Luthfianto

MALANG – Sinyalemen Kushedya Hari Yudo bakal diboyong PSMS Medan segera dibantah manajer tim Arema FC, Ruddy Widodo, bahkan  dia menegaskan timnya tak akan melepas satu pun pemain lokalnya. Terlebih jelang menghadapi lanjutan  kompetisi Liga 1 2020, tim Singo Edan telah kehilangan Jonathan Jesus Bauman (Argentina) dan Oh In-kyun (Korea Selatan) yang mundur dari tim serta kiper Kurniawan Kartika Ajie harus menepi sembilan bulan karena cedera lutut kaki. 

Ruddy pun enggan menyebut terang-terangan nama tim Liga 2 yang disinyalir akan meminta Kushedya. Ruddy pun tegas menyatakan pihaknya masih membutuhkan tenaganya.

Arema bahkan  bisa saja kembali terancam kehilangan dua pilar lainnya, Elías Patricio Alderete (Argentina) yang masih enggan tandatangani klausul kontrak baru dan Matías Daniel Malvino Gomez tak kujung datang dari Uruguay. 

“Kami tak akan melepas satupun pemain lokal jelang bergulirnya lanjutan Liga 1 2020 yang tinggal dua pekan lagi. Para pemain lokal yang ada saat ini termasuk Kushedya Hari Yudo sudah berkomitmen bertahan bersama tim hingga akhir kompetisi  setelah menyetujui dan menandatangani kalusul kontrak baru. Sekali lagi kami tegaskan sekali lagi, kami tidak akan meminjamkan para pemain lokal, termasuk Yudo. Sebab, kami sendiri juga masih kekurangan pemain,” kata Ruddy Widodo.*03


 

news
Penulis
Noval Luthfianto
__backpacker-nya Top Skor di Jawa Timur dan sekitarnya__(that's one thing you learn in sports, you don't give up and you fight to the finish)