news
LIGA INGGRIS
Gawat! Aguero Dua Bulan Lagi Pulihnya, Untung Guardiola Masih Punya Gabriel Jesus
19 September 2020 17:41 WIB
berita
Sergio Aguero di salah satu laga di musim 2019/20. -TopSkor.Id/Istimewa-
MANCHESTER – Untuk pelatih tim besar macam Josep Guardiola di Manchester City, antisipasi untuk kemungkinan terburuk pasti sudah dipikirkan. Tak lain soal pemain utama yang cedera. Ini merujuk situasi yang dialami striker Man City Sergio Aguero yang masih cedera.

Pada pertengahan Juni lalu, Aguero mengalami cedera lutut saat melawan Burnley. Awalnya, diprediksi Aguero hanya akan absen di awalan musim 2020/21. Itu pun sudah cukup lama tapi ternyata belum pulih juga. “Kita tahu kalau cedera lutut itu sulit,” kata Guardiola.




Baca Juga :
- Gareth Bale soal Debutnya sebagai Starter di Tottenham: Permainan Saya Masih Kaku
- Mourinho Mengingatkan bahwa Kualitas Gareth Bale Tidak Lagi Sama seperti Tujuh Tahun Lalu


“Aguero sudah menjalani perawatannya. Mungkin satu-dua bulan baru siap bermain,” ujar Guardiola. “Soalnya, nantinya dia harus menjalani beberapa tahapan untuk mencapai kondisi maksimal. Aguero tidak bisa cepat pulih dan bugar sepenuhnya jadi bisa satu-dua bulan ke depan baru siap.”

Untungnya, Guardiola masih punya Gabriel Jesus, striker asal Brasil yang nyaris dijual. Gabriel Jesus dipastikan jadi pengisi slot striker selama Aguero absen. Di Liga Primer 2019/20, Gabriel Jesus tampil di 34 laga. Mencetak 14 gol dan membuat 8 assist. Lumayan banget. Usianya pun masih 23 tahun.*


Baca Juga :
- Ini Daftar Pemain AC Milan untuk Laga lawan Celtic Malam Ini, Ada Ibrahimovic tapi Tanpa Hakan Calhanoglu
- Siaran Langsung Liga Europa, SCTV: Celtic vs AC Milan, Jumat (23/10) Pukul 02.00 WIB


D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!