news
LIGA ITALIA
Simak Ini! Jadwal Siaran Langsung Seri A di RCTI; Ada AS Roma, Juventus, dan AC Milan
19 September 2020 11:30 WIB
berita
Para pemain Juventus di sebuah sesi latihan. -TopSkor.Id/Juventus-
JAKARTA – Tiap akhir pekan, para penggemar sepak bola khususnya Seri A akan disuguhi tontonan menarik oleh RCTI. Stasiun televisi swasta nasional itu memang langganan menghadirkan siaran langsung pertandingan Seri A. Dengan demikian, pemirsa di Tanah Air bisa menikmatnya dengan gratisan.

Cukup pakai antena luar atau UHF, geser-geser di posisi terbaik, pertandingan pun bisa dinikmati. Musim kemarin RCTI menyiarkan Seri A Italia sedikit terlambat. Namun akhirnya disiarkan sampai tuntas, yang juga sempat tertunda karena pandemi COVID-19. Seri A musim ini dijadwalkan mulai Sabtu 19 September 2020.




Baca Juga :
- Siaran Langsung Liga Primer Mola TV: Everton vs Liverpool, Derby Merseyside Malam Ini Pukul 18.30 WIB
- Alisson Bakal Absen Enam Pekan, Liverpool hadapi Sejumlah Laga Krusial dengan Kiper yang Kerap Bikin Blunder


Dengan laga pembuka mempertemukan Fiorentina vs Torino tapi bukan ini yang disiarkan langsung. Untuk pekan pertama nanti yang disiarkan langsung adalah pertandingan Hellas Verona vs AS Roma, Juventus vs Sampdoria, dan AC Milan vs Bologna. Verona lawan Roma disiarkan pada Minggu (20/9) pukul 01.45 WIB.

Sedangkan partai Juventus vs Sampdoria tayang pada Senin (21/9) pukul 01.45 WIB. Lalu, pertandingan AC Milan vs Bologna di Stadion San Siro, disiarkan pada Selasa (22/9) pukul 01.45 WIB. Jadwal ini sebaiknya disimak agar tak terlewatkan menyaksikan Seri A 2020/21.*


Baca Juga :
- 'Jika Seseorang Tidak Bisa Menangis Tentang VAR, Itu Manchester United': Mourinho Menggosok Garam Luka Setan Merah
- Jadwal Liga Inggris Hari Ini, Minggu 4 Oktober


D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!