news
LIGA INGGRIS
Jadwal Liga Inggris Hari Ini, Sabtu 19 September
19 September 2020 07:55 WIB
berita
LONDON – Liga Primer akan kembali digelar hari ini atau Sabtu (19/9) malam. Ada laga menarik yaitu Manchester United (MU) menghadapi Crystal Palace pada pukul 23.30 WIB.

 


Baca Juga :
- Kabar Baik untuk Fan MU, PSG Bakal Tak Diperkuat Verratti, Icardi, dan Paredes
- Ini Daftar Pemain Manchester United yang Berangkat ke Paris Saint Germain, Tanpa Maguire dan Cavani


Ini merupakan laga pertama Tim Setan Merah pada musim 2020/21 dan mereka memiliki tradisi yang sangat baik ketika mengawalI kompetisi kasta tertinggi sepak bola Inggris.

Ya, tidak ada tim yang lebih sukses dibandingkan dengan MU dalam mengawali atau membuka kompetisi dalam era Liga Primer. Ada 19 kemenangan. Lawan Palace, mereka membidik enam kemenangan beruntun di awal musim.


Baca Juga :
- Start impresif James Rodriguez bersama Everton Bikin Petinggi Madrid Kesal terhadap Pelatih Zidane yang Telah Menyingkirkan Pemain Itu.
- Ingin Berikan Bantuan Usai Lakukan Tekel Berbahaya, Kiper Everton Diusir oleh Virgil Van Dijk dan Sadio Mane


Jika mampu meraihnya, mereka akan mencatatkan rekor enam kemenangan beruntun di laga pembuka dalam sejarah tim ini.

Di sisi lain, MU akan datang dalam laga yang digelar di Stadion Old Trafford, kandang mereka dengan membawa rapor tidak terkalahkan dalam 14 laga terakhir musim lalu.

Dalam laga ini pula akan dilihat kekuatan MU pada musim baru ini, khususnya dengan kehadiran pemain baru mereka DonnyVan De Beek, yang kemungkinan akan tampil dalam debutnya.

Jika MU baru mengawali musim ini, Crystal Palace akan datang ke Old Trafford setelah meraih kemenangan atas Southampton pekan lalu.

Pertahanan MU harus mewaspadai sosok Michy Batshuayi, penyerang pinjaman dari Chelsea yang menjadi opsi bagi The Eagles untuk menorehkan gol.

Hari ini pula, ada sejumlah laga menarik lainnya yaitu Everton menghadapi West Bromwich Albion. Kehadiran James Rodriguez faktanya mampu membuat Everton menjadi lebih siap menghadapi musim baru.

Mereka mengawali musim dengan mengalahkan Tottenham Hotspur, 1-0 pada 13 September lalu. Kini, mereka akan mencoba melanjutkan trek positif ini dalam laga kandang dalam laga yang akan digelar Sabtu (19/9) pukul 18.30 WIB.

Laga lainnya hari ini adalah antara Leeds United vs Fulham. Keduanya mengalami kekalahan pada pekan pertama.

Namun, untuk Leeds, kekalahan dari Liverpool memperlihatkan mereka adalah tim yang mampu memberikan perlawanan di Liga Primer. Pertandingan Leeds Unitevs vs Fulham rencananya akan disiarkan langsung oleh NET TV.

Sedangkan laga Liga Primer lainnya yaitu MU vs Palace dan Everton vs West Brom akan ditayangkan Mola TV.

Jadwal Liga Primer 2020/21 Pekan Ke-2
Sabtu, 19 September
18.30 WIB Everton vs West Brom
21.00 WIB Leeds vs Fulham (LIVE NET TV)
23.30 WIB Man. United vs Cystal Palace

I
Penulis
Irfan Sudrajat