news
LIGA ITALIA
Milan Boyong Gelandang Bordeaux Ini untuk Gantikan Rade Krunic yang Sudah Ada Peminatnya
18 September 2020 21:54 WIB
berita
Toma Basic di salah satu laga bersama Girondins Bordeaux musim 2019/20. -TopSkor.Id/Istimewa-
MILAN – Urusan transfer yang dijalani AC Milan tak serumit klub-klub besar di Eropa. FC Barcelona, Real Madrid, dan FC Internazionale kesulitan melepas pemainnya. Bisa karena harga yang tinggi, gaji selangit, atau hal lainnya. Sementara Milan, mudah saja dapat Sandro Tonali dan Brahim Diaz meski pinjaman.

Pada perkembangan yang dilansir Sportka Centrala, Milan akan kedatangan pemain baru lagi yaitu Toma Basic. Gelandang tengah berusia 23 tahun milik Girondins Bordeaux. Basic berasal dari Kroasia dan Milan diyakini sudah mencapai kata sepakat dengan Bordeaux untuk nilai transfer sebesar 10 juta euro.




Baca Juga :
- Gareth Bale soal Debutnya sebagai Starter di Tottenham: Permainan Saya Masih Kaku
- Mourinho Mengingatkan bahwa Kualitas Gareth Bale Tidak Lagi Sama seperti Tujuh Tahun Lalu


Di Ligue 1 2019/20, Basic bermain di 15 laga. Mencetak satu gol dan membuat tiga assist. Posisinya pun serbabisa di lini tengah. Bahkan, bisa juga jadi winger. Milan bukan klub beranggaran besar, maka mereka harus melepas pemain terlebih dahulu untuk modal beli pemain. Utamanya pemain yang tak cocok dengan Milan.

Salah satunya adalah Rade Krunic yang memang benar-benar tak bisa memenuhi ekspektasi tim. Rade Krunic pun masuk daftar jual tapi sudah ada peminatnya. Adalah klub Bundesliga, SC Freiburg yang telah menyatakan berminat serius membeli Rade Krunic senilai 8 juta euro.


Baca Juga :
- Siaran Langsung Liga Primer Mola TV: Everton vs Liverpool, Derby Merseyside Malam Ini Pukul 18.30 WIB
- Alisson Bakal Absen Enam Pekan, Liverpool hadapi Sejumlah Laga Krusial dengan Kiper yang Kerap Bikin Blunder


Mungkin karena murah meriah, tak sulit mencari pembeli untuk Rade Krunic. Jadinya, Toma Basic datang ke Milan untuk menggantika Rade Krunic. Slot tetap terisi dengan biaya yang murah.*

D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!