news
LIGA TOPSKOR
Penerapan PSBB di Kabupaten Bogor, Seluruh Agenda Liga TopSkor Ditunda
18 September 2020 19:34 WIB
berita
JAKARTA – Liga TopSkor terpaksa mengalami penundaan terkait pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kabupaten Bogor.

Babak play-off Liga TopSkor U-12 serta kompetisi U-16 dan U-17 harus mengalami penundaan sementara.




Baca Juga :
- Warjok Olahraga: Bio Paulin Menyebut Kekuatan Fisik Pemain Persipura Sama seperti Pemain Afrika
- Bersepeda Jadi Tren Sekaligus Pelengkap Latihan Mandiri Skuat Persib Bandung


Melalui surat maklumat bernomor 023/LTS/MAKLUMAT/IX/2020, pihak penyelenggara memutuskan untuk menunda sementara gelaran Liga TopSkor.

Dari hasil evaluasi pertandingan babak play-off Liga TopSkor U-12 pada tanggal 13-16 September 2020 di Lapangan PSGS dan Lapangan Garam, Kabupaten Bogor, didapati adanya kerumunan suporter yang melebihi ketentuan sebagaimana Peraturan Bupati Bogor Nomor 60 tahun 2020.


Baca Juga :
- Jadwal IBL Telah Dirilis, Namun Ada Klub yang Belum Bisa Latihan
- Mario Wuysang dan Arki Dikania Wisnu, Bukti Kualitas Jebolan Basket AS


"Panitia Liga TopSkor diminta untuk kembali menata ulang mekanisme Pembatasan Sosial Berskala Besar Pra-Adaptasi Kebiasaan Baru Menuju Masyarakat Sehat, Aman, dan Produktif, sebagaimana diamanatkan dalam Peraturan Bupati Bogor," demikian bunyi surat Maklumat Liga TopSkor.

"Maka terhitung sejak surat maklumat ini diterbitkan, seluruh agenda pertandingan Liga TopSkor untuk sementara ditunda sampai menunggu petunjuk baru dari pihak berwenang, khususnya Dinas Kesehatan Kabupaten Bogor," bunyi lanjutan surat tersebut.

Selanjutnya, Panitia Liga TopSkor akan berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait seperti Askab PSSI Kabupaten Bogor dan Dinas Kesehatan Kabupaten Bogor tentang kelanjutan turnamen.*05

news
Penulis
Kunta Bayu Waskita
Nyaman di Harian TopSkor, Mantap di TopSkor.id