news
TOP GOSSIP
Pacar Cantik Pemain Madrid Ini Tak Pernah ML Berbulan-bulan
18 September 2020 07:16 WIB
berita
Marta Diaz wanita cantik Spanyol yang berusia 19 tahun, telah mengumpulkan dua juta pelanggan di saluran YouTube-nya
LONDON - Sergio Reguilon dipandang sebagai surplus untuk persyaratan di Real Madrid. Jose Mourinho dilaporkan mendekati bek kiri Spanyol itu dengan imbalan £ 20 juta atau sekitar Rp 384 miliar.

Dan pindah ke London pasti akan memberi pacar YouTuber-nya banyak hal untuk di-vlog. Namanya: Marta Diaz!




Baca Juga :
- Kabar LaLiga Pekan Ini: Keberhasilan Machin Kalahkan Madrid hingga Mantan Kapten Atletico Pensiun
- Sejarah LaLiga Pekan Ini: Hat-trick Pertama Bale hingga Gol Terakhir Ronaldo Nazario


Wanita cantik Spanyol yang berusia 19 tahun, telah mengumpulkan dua juta pelanggan di saluran YouTube-nya. Dia sering kali berbagi kamera dengan kekasihnya tentang renungan kehidupan.

Tetapi selama lockdown dia mungkin telah menyebabkan bek sayap yang mengamuk, yang bersinar dengan status pinjaman di Sevilla musim lalu. Wanita blonde ini mengungkapkan tidak berhubungan seks selama berbulan-bulan.


Baca Juga :
- Milan Ingin Permanen Pemain Pinjaman dari Real Madrid
- Sergio Ramos Heboh di Tribune, Mengkritik Keputusan Wasit ketika Real Madrid Kalah dari Alaves


CleanSheets
Gorgeous Marta membuat pengakuan besar di TV Spanyol. Dia telah dipisahkan dari kekasihnya karena pandemi virus corona. Mereka tidak dapat mengunjungi satu sama lain.

Ketika ditanya oleh La Resistencia apakah mereka sering berhubungan intim, dia berkata: "Tidak, saya tidak bersamanya."

"Saya diisolasi. Nol," tambahnya sambil mendesah panjang.

Pasangan itu telah bersatu kembali, muncul di beberapa video YouTube bersama. Bulan lalu, Reguilon mengejutkan Marta dengan menghujaninya dengan balon dan memberinya tiket pesawat ke Dubai pada hari jadi mereka.

Money-Maker
Marta adalah fenomena media sosial. Dia tidak hanya mendapat 2 juta pelanggan di YouTube. Tapi juga mengumpulkan 2,4 juta pengikut yang luar biasa di Instagram.

Penggemarnya menonton videonya yang menampilkan kakaknya dan menyertakan lelucon, kiat gaya hidup, dan saran media sosial. Sejauh ini, Marta mengklaim dia menghasilkan hampir sekitar £ 500.000 (Rp 9,6 miliar) dari media sosial.

Romansa Baru
Marta mulai berkencan dengan Reguilon pada 2019. Keduanya terlihat menghadiri pernikahan Sergio Ramos dan Pilar Rubio bersama di Seville musim panas lalu.

Sebelum momen itu, mereka lebih suka merahasiakan romansanya - sampai dia mengungkapkan semua tentang kekasihnya yang terkenal di YouTube.

Jika dia pindah ke London bersama Reguilon, harapkan banyak cerita online tentang bagaimana mereka menetap. Marta bahkan mungkin bisa memberikan tip kepada beberapa pemain Spurs tentang cara mengerjai rekan setim baru mereka.* Suryansyah

news
Penulis
Suryansyah