news
LIGA ITALIA
Efek Domino: Milik ke Roma, Dzeko sudah Sepakat dengan Juventus namun Bisa Disalip Luis Suarez
17 September 2020 20:52 WIB
berita
Arkadiusz Milik (kiri) ke AS Roma dan Dzeko bakal segera ke Juventus -Topskor.id/istimewa
NAPOLI – Arkadiusz Milik ke AS Roma dan Edin Dzeko ke Juventus. Inilah efek domino yang akan terjadi dari pergerakan transfer antara tiga klub: Napoli, Roma, dan Juventus.

Bagi Napoli, tentu yang menjadi korban dari transfer ini karena mereka akan kehilangan Milik. Agen sang pemain, David Pantak, kabarnya sudah tiba di Trigoria dan bertemu dengan manajemen dari Roma untuk merampungkan transfer ini.




Baca Juga :
- AC Milan lagi Happy, Kontrak Ibrahimovic, Donnarumma, dan Calhanoglu pun Bakal Diperpanjang
- Lautaro Martinez soal Peran Javier Zanetti dalam Kariernya di Inter: Dia yang Membantu Saya Belajar Bahasa Italia


Menurut pers Italia, Roma dan Napoli telah sepakat dengan nilai 18 juta euro untuk transfer ini plus ditambah 7 juta euro sebagai bonus.

Sedangkan untuk gaji, Roma akan memberikan 5 juta euro per tahun kepada Milik. Penyerang 26 tahun ini sudah bersama Napoli sejak 2016 saat bergabung dari Ajax Amsterdam.


Baca Juga :
- Berkat Ayahnya, Pedri sudah Bermain seperti Michael Laudrup di Barcelona, Usianya Baru 17 Tahun
- Juventus dan Inter Milan Masih Satu Level di Atas AC Milan, Kata Legenda Rossoneri


Pemain timnas Polandia ini tampil dalam 26 laga Seri A musim lalu dan mencetak 11 gol atau total 14 gol dari 35 laga di semua ajang.

Kini, tinggal menunggu realisasi dari transfer Dzeko ke Juventus. Selama ini, Dzeko memang menjadi prioritas bagi Juventus.

Kabarnya, sang pemain juga sudah sepakat dengan si Nyonya Besar. Rencananya, Juventus bakal membayar 15 juta euro untuk transfer penyerang Bosnia dan Herzegovina tersebut dan dikontrak untuk dua tahun.

Dengan aktivitas transfer tersebut pula, kemungkinan besar peluang Luis Suarez ke Juventus akan semakin kecil. Penyerang asal Uruguay tersebut pilihannya kini bertahan di Barcelona.

Meski demikian, Suarez akan mengandalkan tes kewarganegaraan untuk bergabung ke Juventus. Masalah ini memang menjadi persoalan. Namun, Suarez sudah melakukan tes tersebut hari ini dan tinggal menunggu hasilnya. Kini, semua ada di tengan Juventus untuk menentukan.*

I
Penulis
Irfan Sudrajat