news
UMUM
Ketagihan Cetak Gol, Ini Tekad Saddam Emiruddin saat Bersua dengan Timnas Qatar U-19
16 September 2020 18:43 WIB
berita
Saddam Emiruddin Gaffar, andalan timnas Indonesia U-19. -TopSkor.Id/Ady Sesotya-
JAKARTA – Tak ada lawan ringan yang akan dijalani timnas Indonesia di empat laga uji coba di sela pemusatan latihan atau Training Camp (TC) di Kroasia. Timnas U-19 akan menghadapi Qatar U-19 sebanyak dua kali, Bosnia-Herzegovina U-19, dan ditutup dengan melawan klub besar Kroasia Dinamo Zagreb U-19.

Sejauh ini progres yang diperlihatkan tim asuhan Shin Tae-yong makin meningkat dari pertandingan ke pertandingan. Utamanya soal fisik yang berangsur naik performanya dan mulai tahan tampil konstan selama 90 menit. Materi antisipasi bola mati juga dijejalkan pelatih Shin Tae-yong.




Baca Juga :
- Prediksi Formasi Crotone vs Milan; Pioli Tak Mau Buru-buru Ubah Formasi Meski Banyak Cedera
- Kualifikasi MotoGP Catalunya: Morbidelli Debut Pole, Quartararo Ke-2, Valentino Rossi Ke-3


Salah satu penyerang timnas U-19 Saddam Emiruddin Gaffar, mengatakan bahwa ia dan rekan-rekannya sudah sangat siap kembali menjalani serangkaian laga uji coba yang dimulai dengan melawan Qatar U-19. Saddam Emiruddin pun bertekad bisa kembali mencetak gol seperti yang ia lakukan saat menahan imbang Arab Saudi U-19 skor 3-3.

“Qatar hampir mirip Arab Saudi gaya bermainnya. Pada laga nanti kami bertekad untuk memberikan penampilan terbaik," kata striker PSS Sleman tersebut. Setelah melawan Qatar pada 17 dan 20 September mendatang, Indonesia akan lanjut beruji coba melawan Bosnia dan Herzegovina (25/9), serta Dinamo Zagreb (28/9). TC di Kroasia dijadwalkan berlangsung hingga akhir September.*


Baca Juga :
- Prediksi Roma vs Juventus; Masih Awalan Musim yang Krusial, Ada Siaran Langsungnya
- Valentino Rossi Akan Berusia 42 Tahun: “Saya Masih Bisa Lebih Kuat”


D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!