news
LIGA EUROPA
Ogah Diremehkan, Pelatih Shamrock Rovers Ancam Mau Timbulkan Masalah untuk Milan
16 September 2020 16:53 WIB
berita
Jack Byrne, gelandang andalan Shamrock Rovers. -TopSkor.Id/Istimewa-
TALLAGHT – Stadion Tallaght milik klub Republik Irlandia, Shamrock Rovers akan kedatangan tamu penting pada Kamis (17/9) waktu setempat. Tamu itu adalah AC Milan, salah satu klub klasik Eropa yang akan bertanding di sana. Laga Shamrock Rovers lawan Milan ini untuk kualifikasi kedua Liga Europa 2020/21.

Sudah pasti, Milan berada di posisi yang diunggulkan bisa menang di pertandingan tersebut. Namun, pelatih Shamrock Rovers, Stephen Bradley ogah diremehkan dan dia pun berani mengeluarkan ancaman untuk Milan. “Kami tahu pertandingan akan sangat sulit tapi kami tetap berencana untuk menang seperti biasanya,” kata Bradley.




Baca Juga :
- INFOGRAFIS: Jadwal Baru Liga 1, Pekan Ke-4 Dibuka PSS Sleman vs Persik Kediri
- Borneo FC Bergerak Cepat Usai Jadwal Pembuka Lanjutan Liga 1 Berubah Signifikan


“Itu hal biasa jika kita berada di tim dengan kualitas seperti ini,” ujar Bradley. “Ya, kami punya kualitas untuk menimbulkan masalah bagi siapa pun dan membuat peluang. Itu akan terjadi di laga terdekat dan itu adalah hal biasa bagi kami.” Sebagai tuan rumah, Shamrock Rovers wajib percaya diri dan ini harus diwaspadai Milan.

Milan finis di posisi keenam Seri A 2019/20 dan di fase inilah jatahnya. Sedangkan Shamrock Rovers adalah runner-up Liga Primer Rep. Irlandia musim lalu. Namun,  kompetisinya di bawah Seri A sehingga bisa sederajat dengan Milan di Liga Europa. Menarik menantikan pertandingan ini.*


Baca Juga :
- Inter Menang 4-3 atas Fiorentina, Dua Gol Terakhir Dicetak dalam Momen yang Dramatis
- Senyum Luis Suarez Pakai Jersey Atletico, Fan Barca Biasakanlah saat Lihat di Lapangan


D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!