news
LIGA EUROPA
Milan Tanpa Satu Sayap, Pioli Harus Spekulasi saat lawan Shamrock, Ini Formasinya
16 September 2020 16:27 WIB
berita
Alexis Saelemaekers akan dapat tugas berat dari Stefano Pioli saat lawan Shamrock Rovers. -TopSkor.Id/Istimewa-
MILAN – AC Milan membuka musim 2020/21 di ajang Liga Europa. Inilah pertandingan kompetitif mereka di musim baru. Bahkan, Milan pun harus bertandang ke Stadion Tallaght untuk melawan klub Republik Irlandia, Shamrock Rovers. Pertandingan akan dimainkan pada Jumat (18/9) pukul 01.00 WIB.

Merujuk pada posisi Milan di musim lalu, mereka pun harus memulai Liga Europa lewat babak kualifikasi kedua. Artinya, Milan harus memenangi tiga pertandingan jika ingin masuk ke fase grup Liga Europa. Masalahnya, di tiga pertandingan itulah Milan tak bisa diperkuat oleh Ante Rebic.




Baca Juga :
- INFOGRAFIS: Jadwal Baru Liga 1, Pekan Ke-4 Dibuka PSS Sleman vs Persik Kediri
- Borneo FC Bergerak Cepat Usai Jadwal Pembuka Lanjutan Liga 1 Berubah Signifikan


Winger kanan Milan itu harus menjalani sanksi tiga pertandingan akibat pelanggaran saat masih membela Eintracht Frankfurt. Dengan kondisi seperti itu, pelatih Milan, Stefano Pioli pun harus berspekulasi. Dari kabar yang dilansir MilanNews, Pioli akan menempatkan Alexis Saelemaekers di posisi Ante Rebic.

Sejatinya, Saelemaekers adalah winger kanan namun Pioli tak punya pilihan lain. Rafael Leao sedang cedera dan Pioli lebih tak mau lagi berspekulasi dengan Lucas Paqueta. Jadi, Hakan Calhanoglu tetap di tengah di mana dia sudah bagus di sana. Lalu, Pioli berharap Saelemaekers mampu bermain sama bagusnya di kiri. Berikut prakiraan formasinya:


Baca Juga :
- Inter Menang 4-3 atas Fiorentina, Dua Gol Terakhir Dicetak dalam Momen yang Dramatis
- Siaran Langsung Seri A RCTI: Inter Milan vs Fiorentina, Minggu (27/9) Pukul 01.45 WIB


Formasi 4-2-3-1
Donnarumma
Calabria, Kjaer, Romagnoli, Theo Hernandez
Kessi, Bennacer
Castillejo, Calhanoglu, Saelemaekers
Ibrahimovic

 

D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!