news
TOP GOSSIP
"Dia Dipaksa Neneknya Memakai Itu." Berpose Pakai Piama Seharga Rp 34 Juta Cristiano Ronaldo Malah Di-bully Warganet
16 September 2020 15:15 WIB
berita
Cristiano Ronaldo - TopSkor/Istimewa
CRISTIANO Ronaldo menjadi bahan cemoohan di media sosial setelah mengunggah fotonya yang tengah bersantai di atas perahu pesiarnya dengan mengenakan piama Louis Vuitton.

Bintang Juventus asal Portugal ini memang sangat menggemari pakaian bermerek mahal alias branded termasuk piama.




Baca Juga :
- Andrea Pirlo Tutup Pintu bagi Luis Suarez: Mengurus Paspor Itu Lama
- Lepas Higuain Secara Gratis ke Klub Milik David Becjham, Juventus Catat Rekor Kerugian Terbesar dalam Sejarah Transfer


Beberapa bulan yang lalu, CR7 pernah memamerkan piama merek Christian Dior yang harga satu setnya, kemeja dan celana pendek, mencapai 2.000 paun (Rp38 juta)

Kini, pemain 35 tahun itu kembali berpose memakai piama bermerek Louis Vuitton saat tengah bersantai di atas perahu pesiarnya yang bernilai 5,5 juta paun (Rp105,2 miliar) dengan latar belakang sunset alias matahari terbenam.


Baca Juga :
- Edin Dzeko Bingung, antara Main untuk Roma Malam Ini dan Harus Siap-Siap Tes Medis ke Juventus
- Inter Milan Memiliki Misi, Rencana, dan Strategi untuk Hentikan Dominasi Juventus


Harga piama itu terbilang luar biasa karena kemejanya saja dibanderol 955 paun (Rp18 juta) sementara celana panjangnya bernilai 855 paun (Rp16 juta). Dengan demikian, total harga baju tidur tersebut mencapai 1.810 paun (Rp34 juta).

Tapi, bukannya menuai kekaguman, postingan Ronaldo itu justru menjadi bahan cemoohan warganet. Apalagi, ekspresi wajah ayah empat anak asal Portugal itu tidak terlihat ceria.

Pemandangan tersebut membuat situs rumah judi Paddy Power membuat cuitan: “Ronaldo terlihat seperti seorang pria yang neneknya memaksa dia berfoto memakai satu set piama baru yang baru saja dibelikan sang nenek sebagai kado ulang tahunnya.”

Sementara itu, seorang warganet menulis: “Saya bersumpah ibu saya juga memakai piama itu saat dia tidur.”

“Kelihatannya seperti kostum tandang Manchester United,” tulis warganet berikutnya menyindir kostum tandang baru Setan Merah yang menuai banyak kritik lantaran dibuat dengan pola zebra.

Terlepas dari ekspresinya yang tampak murung saat berpose memakai piama itu, Ronaldo dipastikan semringah di dalam hatinya.

Pasalnya, mantan pemain Real Madrid ini baru saja menorehkan rekor sebagai pemain kedua yang tembus 101 gol di level tim nasional saat dia mencetak dua gol buat Portugal dalam kemenangan 2-0 atas Swedia pada laga Liga Negara-negara Eropa (LNE) 2020/21 pekan lalu.

Ronaldo juga ikut menyumbangkan satu gol saat Juventus mengalahkan klub Serie C, Novara, 5-0 dalam laga pramusim, Minggu lalu.

Selain menyukai pakaian bermerek, Ronaldo juga sangat royal dalam upaya membahagiakan orang-orang yang dicintainya. Belum lama ini CR7 dikabarkan menghadiahkan cincin tunangan berharga 615 ribu paun (Rp11,7 miliar) kepada kekasihnya, Georgina Rodriguez.

Tapi, uang jelas bukan masalah bagi Ronaldo yang oleh majalah ekonomi Amerika Serikat Forbes diberitakan mengantungi penghasilan 91 juta paun (Rp1,7 triliun) sepanjang tahun ini.

R
Penulis
Rijal Al Furqon