news
LIGA 1
Tak Sepakat Kontrak, Pedro Bartoli Pilih Pulang ke Brazil
16 September 2020 12:25 WIB
berita
Pemain belia asal Brazil, Pedro Henrique Bartoli Jardim (kanan) memutuskan pulang ke negaranya – TopSkor.id/Dok. Pedro Henrique Bartoli Jardim

MALANG - Hugo Gilherme Correa Grillo adalah satu-satunya pemain belia asal Brasil yang datang ke Indonesia bersama empat pemain lainnya. Sementara ini, Hugo masih bertahan di Arema FC. Tapi, rekannya, mantan penyerang Grupo Desportivo de Chaves U-19 (Portugal), Pedro Henrique Bartoli Jardim memutuskan pulang ke Brasil. 

“Intinya Pedro tidak setuju dengan nilai kontrak dari Arema, kami juga tidak bisa memaksa. Dia sudah pamitan mau pulang ke Brasil, sekarang ini masih berada di Jakarta. Kami sudah bicara banyak dengan Pedro dan dia cerita, intinya dia belum saatnya bermain di Arema untuk tahun ini. Sepertinya belum berjodoh dengan Arema. Memang kami masih punya dua slot untuk pemain asing, tapi kami masih harus menunggu regulasi dibukanya bursa transfer paruh musim itu disahkan. Pedro kami kontrak pun baru bisa main di putaran kedua nanti,” kata Ruddy Widodo.

Tak ada kecocokan besaran nilai kontrak dan gaji yang disodorkan manajemen tim Singo Edan, menjadi alasan utama, pemain kelahiran 9 Januari 2001 tersebut membatalkan gabung tim asal Malang itu. Padahal  tanggal 20 Agustus lalu, Manajer tim Arema FC, Ruddy Widodo begitu percaya dirinya menyatakan telah merekrut kedua pemain dengan segala proyeksi ke depannya.  

“Saya ingin sampaikan kepada tim Arema dan fans Arema, terima kasih telah menyambut saya dengan baik. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pemain dan anggota tim yang telah mendukung. Dalam sepak bola kadang-kadang ada satu keputusan yang tidak sesuai  yang kita bayangkan sebelumnya. Kesimpulan saya dan manajemen tim tidak ada kesepakatan, tapi terima kasih untuk Arema, klub yang luar biasa ini,” ucap Pedro Bartoli.*03

news
Penulis
Noval Luthfianto
__backpacker-nya Top Skor di Jawa Timur dan sekitarnya__(that's one thing you learn in sports, you don't give up and you fight to the finish)