news
LIGA ITALIA
Pernah Digigit Suarez, Bek Ini Bicara soal Kepindahan sang Pemain ke Juventus
16 September 2020 10:40 WIB
berita
Luis Suarez (kanan) dan Giorgio Chiellini/ Foto Istimewa
GIORGIO Chiellini memberi sinyal terkait kepindahan Luis Suarez ke Juventus.

Juventus dilaporkan telah terlibat dalam negosiasi yang berlarut-larut untuk mengontrak Suarez.




Baca Juga :
- Lepas Higuain Secara Gratis ke Klub Milik David Becjham, Juventus Catat Rekor Kerugian Terbesar dalam Sejarah Transfer
- Edin Dzeko Bingung, antara Main untuk Roma Malam Ini dan Harus Siap-Siap Tes Medis ke Juventus


Sementara, Chiellini dan Suarez terkenal dengan insiden gigitan di Piala Dunia FIFA 2014.

Kini Luis Suarez, Edin Dzeko, dan Moise Kean semuanya telah dikaitkan dengan juara Italia itu dan pelatih baru Juventus Andrea Pirlo mengakui dia menginginkan penyerang tengah lainnya secepat mungkin.


Baca Juga :
- Inter Milan Memiliki Misi, Rencana, dan Strategi untuk Hentikan Dominasi Juventus
- Presiden FIFA Sebut Liga Italia Kurang Menarik, Perlu Ubah Format


Kapten klub Chiellini menegaskan kata-kata itu mewakili diskusi yang cukup tentang topik tersebut, dengan Juve ingin menambahkan titik fokus ke lini serangan yang sejatinya sudah bertabur bintang yang mencakup Cristiano Ronaldo, Dejan Kulusevski, dan Paulo Dybala.

"Pirlo berbicara tentang hal itu dan itu jelas," kata Chiellini kepada Sky Sport Italia ketika ditanya tentang Suarez. "Saya tidak akan menambahkan apa pun, saya tidak punya komentar."

Sang bek baru pulih dari cedera dan telah memainkan paruh pertama dalam kemenangan pada laga persahabatan 5-0 hari Senin, atas Novara. Kini, ia berusaha untuk beralih dari musim 2019-20 yang membuatnya bermain hanya dalam empat pertandingan liga karena cedera ACL dan masalah kebugaran lainnya.

Secara pribadi, tahun lalu sulit, kata Chiellini. Harapan untuk musim baru adalah merasa baik, sehat dan membantu rekan satu timnya di lapangan.

"Bermain dengan tim nasional telah membantu saya. Masih ada sedikit masalah yang harus dihilangkan, tetapi tidak apa-apa."

Chiellini dan Juve memulai mempertahankan Scudetto mereka di kandang melawan Sampdoria pada hari Senin.

Pemain berusia 36 tahun itu menambahkan: "Kami baru saja memulai dengan Pirlo dan tahun musim baru akan terasa aneh dan sulit karena kami telah menjalani musim panas yang gila dan terkunci.”

"Tapi kami dalam kondisi yang baik dan tidak sabar untuk memulai. Masih lama sampai kami bisa mencapai hasil akhir, tapi kami akan berusaha untuk mencapainya."

R
Penulis
Rizki Haerullah