news
UMUM
Gaya Hidup Mayweather dengan Istana di LA, Miami, Las Vegas, Koleksi Mobil Senilai Rp 383 Miliar dan Jam Tangan Rp 268 Miliar
16 September 2020 07:50 WIB
berita
Floyd Mayweather' secara teratur membuat kita kagum dengan gaya hidupnya yang luar biasa
FLOYD Mayweather tidak takut untuk memamerkan kekayaannya yang luar biasa kepada jutaan pengikutnya di media sosial.

'Money' secara teratur membuat kita kagum dengan gaya hidupnya yang luar biasa. Berbagi video dan foto di dalam rumahnya yang luar biasa, memamerkan wahana terbarunya, serta perhiasannya yang mahal.




Baca Juga :
- Geger..! Putri Mayweather, Iyanna Hamil Anak Kedelapan dari Rapper NBA YoungBoy
- Tyson Fury Tak Peduli Wilder Dilatih Mayweather: Saya Akan Hancurkan


Ini kehidupan yang dia bangun sendiri. Menjadi salah satu dari hanya enam olahragawan di dunia yang pernah menghasilkan lebih dari 1 miliar dolar AS atau sekitar Rp 14,8 triliun dalam kariernya.

Tiga Istana 
Mayweather tidak berhemat dalam hal properti. Itulah mengapa dia punya tiga rumah mewah yang tersebar di seluruh negeri - di LA, Las Vegas, dan Miami.


Baca Juga :
- Manny Pacquiao Ingin Duel Ulang dengan Mayweather Sebelum Pensiun untuk Jadi Presiden
- INFOGRAFIS: Mayweather di Puncak, Peringkat Berikutnya Mengejutkan


Pembelian terakhirnya adalah kompleks Nevada yang harganya sangat mahal yaitu £ 7,8 juta atau sekitar Rp 149 miliar.

Rumah besar Vegas milik juara tinju yang tak terkalahkan memiliki 11 kamar tidur, 14 kamar mandi, kolam renang dalam dan luar ruangan, dan gym. Ada juga gudang anggur dan kebun anggurnya sendiri, serta dua garasi bawah tanah terpisah yang menampung koleksi mega mobilnya.

Tempat tinggalnya di LA di Beverly Hills memberinya uang sebesar £ 19 juta atau Rp 363 miliar.

Properti dengan enam tempat tidur, 10 kamar mandi memiliki semua yang diinginkan superstar olahraga. Kecintaannya pada anggur berlanjut dengan 225 rak anggur yang dia pamerkan sebelumnya di media sosial yang dipasang di dinding dapur.

Ada juga ruang bioskop 12 tempat duduk, lengkap dengan toko manisannya sendiri yang penuh dengan popcorn, coklat, dan akar manis.

Sementara rumah lima kamar tidur tepi pantai Miami adalah rumah liburan yang sempurna. Mayweather membeli penggalian 5,200 kaki persegi £ 5,3 juta atau Rp 101 miliar pada tahun 2015, tetapi jarang terlihat di sana.

Kamar ini menampilkan desain yang ramping, dengan tata letak terbuka dan jendela dari lantai ke langit-langit sebagai pengganti dinding. Di luar, ada kolam renang dan spa 'tanpa tepi', dan mansion juga dilengkapi dengan dermaga pribadi sebagai bagian dari fitur-fiturnya.

Banyak Mobil
Bukan rahasia lagi bahwa Mayweather menyukai mobil mewah. Tapi dia menyukai dua warna - putih atau hitam. Bagaimanapun, dia harus memiliki dua dari masing-masing disimpan di LA dan Las Vegas.

Dan diperkirakan bahwa koleksi mobilnya bernilai sekitar £ 20 juta atau Rp 383 miliar. Dia memiliki serangkaian Rolls-Royce senilai lebih dari £ 3 juta atau Rp 57 miliar, serta empat supercar Bugatti Veyron yang harganya £ 1,7 juta atau Rp 32 miliar.

Wahana terkenal lainnya termasuk Lamborghini Aventador £ 275.000 (Rp 7,1 miliar), serta Ferrari 488 senilai sekitar £ 238.000 (Rp 4,5 miliar).

Penambahan terbaru pada armada LA Mayweather adalah Mercedes G63 AMG miliknya seharga £ 155.000 (Rp 2,9 miliar), dan dia bahkan memiliki van bermereknya sendiri.

Dan jika bukan roda yang dia incar, sayap juga berfungsi. Mayweather diyakini memiliki tiga jet pribadi, termasuk yang disebutnya 'Air Mayweather.'

Dia membeli jet Gulfstream G650 senilai £ 50 juta (Rp 957 miliar) sebagai hadiah ulang tahun untuk dirinya sendiri pada tahun 2018.

Seringkali, dia berbagi jepretan online bermain poker taruhan tinggi dengan teman-teman di papan.

Pesawat tersebut, tentu saja, dihiasi dengan logo TMT 'The Money Team' dan rekor tinju profesional 50-0 miliknya yang tak terkalahkan.

Perhiasan
Ketika Anda menjalani gaya hidup yang dipimpin Mayweather, Anda harus tampil sesuai dengan perannya. Master ring kelahiran Michigan ini menyukai perhiasan, termasuk menyukai jam tangan ... yang mahal, pada saat itu.

Diyakini dia memiliki hingga 41 dalam koleksinya. Tetapi tidak ada yang mengalahkan "One and Only" miliknya senilai £ 14 juta (Rp 268 miliar) yang dibeli dari toko perhiasan Jepang Tadashi Fukushima.

Dibuat oleh Jacob & Co, sebenarnya disebut 'The Billionaire Watch' dan dibuat pada tahun 2015. Ini fitur 239 batu berlian baguette zamrud, masing-masing beratnya hingga 3 karat dan terlihat memukau.

Sementara, ketika Mayweather berada di tepi lapangan untuk menyaksikan pertandingan NBA, dia sering terlihat mengenakan kalung emas murni seberat 11kg. Berlian tentunya adalah sahabat terbaik pria ini.* Suryansyah

news
Penulis
Suryansyah