news
LIGA ITALIA
Cetak Dua Gol dalam Uji Coba, Lautaro Minta Inter Naikkan Tawaran Gaji
16 September 2020 07:52 WIB
berita
Penyerang FC Internazionale, Lautaro Martinez -Topskor.id/twitter
MILAN – Lautaro Martinez semakin di luar dari jangkauan Barcelona. Setelah Los Azulgrana tidak mampu menebus klausul Lautaro yang 111 juta euro, Lautaro kemungkinan besar masih terus berada di Inter.

Manajemen Inter memanfaatkan situasi ini dengan merencanakan tawaran kontrak baru untuk bintang asal Argentina tersebut. Dalam hal ini terkait peningkatan gaji dan klausulnya.




Baca Juga :
- Bartomeu Tersudut, Lebih dari 96 Persen Anggota Barcelona Tanda Tangan Mosi Tak Percaya
- Kehadiran Sergino Dest di Barcelona Akan Mengubah Banyak Hal


I Nerazzurri harus bergerak cepat untuk meyakinkan Lautaro karena selain Barcelona ada sejumlah klub besar lainnya yang juga tertarik, seperti Real Madrid.

Inter kabarnya megajukan tawaran gaji 5 juta euro per musim (sekitar Rp 87miliar) ditambah bonus. Meski demikian, diyakini bahwa Lautaro menginginkan jumlah yang lebih besar dibandingkan yang ditawarkan klubnya tersebut.


Baca Juga :
- Ronald Koeman: Messi Ingin Berdamai, tapi Saya Tetap Tak Bisa Tenang di Barcelona
- Neymar Menunggak Pajak Lebih Besar daripada Messi dan Ronaldo


Inter dan Lautaro dapat menyelesaikan perbedaan ini sebelum bursa transfer ditutup pada 2 Oktober nanti.

Lautaro sendiri menjawab semua spekulasi terkait transfernya tersebut dengan mencetak dua gol dalam kemenangan 5-0 atas Lugano pada laga uji coba, Selasa (15/9) lalu.

Lautaro tampil di laga tersebut berduet dengan Alexis Sanchez di lini depan mencetak gol pada menit ke-37 dan 42.  Sedangkan tiga gol lainnya diciptakan Dalbert, Romelu Lukaku, dan satu gol bunuh diri lawan.

Dengan performa pada laga pertama uji coba ini, Inter menegaskan bahwa Lautaro tetap menjadi bagian dari rencana pelatih Antonio Conte untuk 2020/21.

Pada pertandingan ini, Conte menggunakan pola 3-4-1-2 dengan dua tim yang berbeda. Pada babak pertama, pemain baru Inter seperti Achraf Hakimi diturunkan dan dia memberikan dua assist pada laga ini.*

I
Penulis
Irfan Sudrajat