news
LIGA INTERNASIONAL
Terungkap! Ini Alasan Neymar Gabung PUMA
16 September 2020 03:29 WIB
berita
Bintang sepak bola asal Brasil tersebut akan mengenakan sepatu bola legendaris, PUMA King.-TopSkor.Id/PUMA-
PARIS – Perusahaan olahraga dunia, PUMA, telah menandatangani kontrak jangka panjang dengan bintang sepak bola asal Brasil, Neymar Jr., yang diwakilkan oleh NR Sports*, salah satu atlet tersukses di generasinya, yang akan menggunakan sepatu bola legendaris PUMA King.

Neymar tak hanya akan mengenakan PUMA King di lapangan, namun juga akan menjadi brand ambassador di luar lapangan, dan mengenakan berbagai produk terbaru dari PUMA, termasuk produk lifestyle, training, sepatu olahraga, dan apparel.




Baca Juga :
- Neymar Selalu Bikin Repot PSG di Setiap Awal Musim, dari Isu Transfer, Sanksi, hingga Cedera
- Rapor Bapuk Emery di Camp Nou Makin Panjang, 13 Kekalahan Beruntun Kemasukan 43 Gol


“Neymar Jr. bergabung dengan PUMA adalah suatu hal yang fantastis,” kata Bjørn Gulden, CEO PUMA. “Ia adalah salah satu pemain terbaik di dunia, dan sangat relevan bagi dunia sepak bola dan budaya anak muda. Kami sangat bahagia untuk bekerja dengannya di dalam dan luar lapangan.”

Dalam pesannya untuk para penggemarnya di kanal media sosialnya yang berjudul “The King is Back”, Neymar Jr. berbicara tentang dampak dari legenda-legenda sepak bola seperti Pele? dan Maradona dalam hidupnya, dan keputusannya untuk bergabung dengan PUMA adalah untuk mengikuti jejak mereka.


Baca Juga :
- "Kami Baik-Baik Saja Tanpa Dia." Pelatih Timnas Argentina Serang Balik Di Maria yang Marah-Marah karena Tak Dipanggil
- Boateng Mengecat Rambutnya Jadi Ungu karena Kalah Taruhan di Final Liga Champions


“Saya tumbuh dengan menonton video-video dari legenda sepak bola, seperti Pele?, Johan Cruyff, Eusebio, dan Maradona,” kata Neymar Jr. “Mereka adalah raja di lapangan, raja di olahraga favorit saya.

Saya ingin mengembalikan warisan yang mereka ciptakan di lapangan. Mereka semua menggunakan sepatu PUMA, dan mereka semua memiliki sihirnya masing-masing menggunakan PUMA King.”

Ia melanjutkan: “Setiap kali saya mengenakan sepatu PUMA King, saya akan melakukan apapun untuk meraih mimpi saya dan menghormati nama saya dan pemain-pemain hebat yang menggunakan PUMA King sebelumnya. Ini akan menjadi sejarah saya bersama PUMA. The KING is back!”

Neymar telah memenangi beberapa trofi di Brasil, Spanyol, dan juga Perancis. Ia juga telah memenangi Liga Champions dan Copa Libertadores. Lebih jauh, ia juga menjuarai medali emas Olimpiade bersama timnas Brasil pada tahun 2016. Ia telah mencetak 61 gol dalam 101 pertandingan bersama timnas Brasil, membuatnya menjadi pencetak gol terbanyak ketiga di timnas.

Saat ini ia bermain untuk Paris Saint-Germain (PSG) dan telah memenangi tiga gelar liga, dua Coupe de France, dan dua Coupe de la Ligue. Ia memainkan peran penting untuk membawa timnya lolos ke final Liga Champions untuk pertama kalinya pada tahun 2020.

I
Penulis
Igor Hakim