news
LIGA EUROPA
Jelang Liga Europa, Pelatih Shamrock Mulai Tebar Ancaman kepada Milan
16 September 2020 03:03 WIB
berita
pelatih Shamrock, Stephen Bradley mulai menebar ancaman kepada I Rossoneri.-TopSkor.Id/Istimewa-
MILAN - AC Milan akan memainkan laga kualifikasi Europa League melawan Shamrock Rovers di Tallaght Stadium pada Kamis (17/9/2020) atau Jumat dini hari WIB.

Jelang laga ini, pelatih Shamrock, Stephen Bradley mulai menebar ancaman kepada I Rossoneri. Dia mengatakan bahwa timnya akan bermain untuk menang.




Baca Juga :
- Gareth Bale soal Debutnya sebagai Starter di Tottenham: Permainan Saya Masih Kaku
- Gattuso Marah Napoli Kalah: Kami Cuma Menggelitik Bukan Menyakiti Lawan


"Kami paham ini akan menjadi pertandingan yang sulit, tetapi kami akan menggunakan strategi khusus untuk berusaha dan memenangkan pertandingan seperti tang kami selalu lakukan," tutur Bradley kepada laman resmi klub.

"Kami tahu akan ada saat-saat dalam permainan ketika kami melawannya dan kami harus menggali lebih dalam.


Baca Juga :
- Tanpa Kesulitan, Spurs Berhasil Atasi LASK dengan Skor Meyakinkan
- Hauge Cetak Gol Debut, Milan Petik Kemenangan Kedelapan Secara Beruntun


"Suatu hal yang normal ketika Anda bermain melawan tim dengan kualitas bagus, tetapi saya sejujurnya percaya bahwa kami memiliki kualitas yang cukup untuk memberikan masalah dan menciptakan peluang.

"Saya pikir Kamis nanti tidak akan ada perbedaan," Bradley menambahkan. Shamrock biasanya bermain dengan mendominasi di liga Irlandia, dan pelatih berusia 35 tahun tersebut berharap bisa memanfaatkan kesempatan.

"Anda harus mengerti kualitas pemain yang akan Anda lawan, ini akan sangat tinggu dan akan ada periode di mana Anda tidak akan menguasai bola.

"Anda harus nyaman dengan itu, dan siap untuk bekerja dan melakukan perubahan. Tapi akan ada tambalan dalam permainan di mana kami akan mendapatkan penguasaan bola dan peluang dan kami harus siap untuk memanfaatkannya," kata Bradley.

 

I
Penulis
Igor Hakim