news
LIGA 1
Kepada Sang Agen, Bruno Matos Mengungkapkan Ingin Kembali ke Indonesia
15 September 2020 20:53 WIB
berita
Bruno Matos (kiri) bersama Alberto Goncalves dan Jaimerson Xavier saat masih bersama di Madura United -- Media Madura United
JAKARTA - Kepastian Bruno Matos tetap memperkuat Madura United dalam lanjutan Liga 1 musim 2020 memang masih menjadi tanda tanya besar.

Namun Direktur Madura United Haruna Soemitro, mengatakan bahwa sang pemain sangat ingin segera kembali ke Indonesia dan memperkuat Madura United.




Baca Juga :
- Liga 1 dan Liga 2 Ditunda, IBL 2020 Jalan Terus dan Ada Siaran Langsungnya
- Persebaya Liburkan Pemain hingga Waktu yang Belum Ditentukan


Hal itu dikatakan Haruna saat memberikan percakapan Matos dengan agennya Marcell, pada aplikasi pesan singkat WhatsApp kepada Topskor.id.

Inti dalam percakapan tersebut kurang lebih, Matos ingin kembali ke Indonesia dengan menyertakan istri dan juga anak-anaknya.


Baca Juga :
- Di Tengah Kabar Penundaan Kompetisi, Persita Terhibur dengan Hasil Tes Swab
- Wani! Bonek Sampaikan Empat Pernyataan Sikap dan Komitmen Jika Kompetisi Bergulir


"Marcell mohon, saya ingin kembali dengan keluarga saya. Keluarga memberikan saya banyak kekuatan dan kegembiraan," kata Matos kepada sang agen.

"Istri saya sedih, saya ingin kembali dengan keluarga saya, karena saya selalu membawa keluargaku. Tolong, saya ingin kembali bersama keluarga, bagiku itu sudah lengkap. Saya sangat ingin pergi dengan keluarga saya dalam nama Tuhan Yesus," mantan pemain Persija Jakarta itu menambahkan.

Lebih lanjut dikatakan Haruna, proses renegoisasi kontrak dengan gelandang asal Brasil tersebut hampir rampung. Oleh sebab itu Matos mengungkapkan sangat ingin kembali ke Indonesia, namun bersama keluarganya.

Tapi yang menjadi persoalan, proses untuk mendapatkan visa bagi istri dan anak-anak Matos saat ini tidak mudah terkait pandemi Covid-19.

"Bruno (Matos) akan datang, tinggal memastikan keluarganya (istri dan anaknya) bisa dapat visa apa tidak. Sebab sekarang sulit, ada pembatasan orang asing masuk. Tapi kalau tidak bisa (dapat visa) Bruno akan bera
news
Penulis
Furqon Al Fauzi
For me, Everyday it's a Game Day....