news
TOP GOSSIP
Georgina Rodriguez, Tunangan Ronaldo yang Glamor Memukau dengan Jepretan Bikini PrettyLittleThing
15 September 2020 20:00 WIB
berita
Georgina Rodriguez, yang baru-baru ini menerangi karpet merah di Festival Film Venesia, berpose untuk pengambilan gambar PrettyLittleThing.
Georgina Rodriguez, tunangan Cristiano Ronaldo yang glamor, menunjukkan musim panas belum berakhir dalam pemotretan bikini ini.

Nyonya bintang Juventus itu tampak mempesona dalam balutan dua potong motif zebra hitam dan kuning sembari merias wajah.




Baca Juga :
- Bintang Pop Glamor dan Aktris Seksi Serbu Rumput Hijau Padang Golf
- Berusaha Tampil Anggun di Festival Film Venesia, Pacar Cristiano Ronaldo Bikin Blunder yang Mempermalukan Diri Sendiri


Georgina Rodriguez, yang baru-baru ini menerangi karpet merah di Festival Film Venesia, berpose untuk pengambilan gambar PrettyLittleThing.

Mantan asisten toko Prada berusia 26 tahun telah bersama superstar pesepakbola, 35, selama sekitar empat tahun.


Baca Juga :
- Georgina Bukan Lagi Pacar, tapi Sudah Jadi Calon Istri Cristiano Ronaldo
- Kakak Kandung Ronaldo Kecam Pemain Juventus


Ronaldo telah memberinya cincin pertunangan termahal. Harga berlian tersebut sekitar 615.000 poundsterling atau sekitar Rp ...

Pikiran Anda, itu tidak ditampilkan dalam foto-foto ini - meskipun penggemar menyukai foto-foto itu.

Salah seorang menulis: "Wow, dia menembak."

Yang lain berkata: "Kamu tampak luar biasa."

Menurut GamblingDeals, yang menyusun daftar cincin pertunangan termahal di sepak bola, kiper Inggris Jordan Pickford berada di urutan kedua dengan  500.000 poundsterling untuk istrinya Megan Davison.

Cincin Ashley Cole 275.000 poundsterling untuk mantan istrinya Cheryl berada di peringkat ketiga.

Georgina dan Ronaldo memiliki putri berusia dua tahun, Alana, bersama-sama dan membesarkan tiga anaknya yang lain - Eva dan Mateo, yang berusia tiga tahun, dan Cristiano Jr. yang berusia sepuluh tahun.

Pasangan itu pertama kali menikmati serangkaian kencan menjelang akhir 2016. Ronaldo diduga telah meminta wanita Spanyol itu untuk menikah dengannya pada 2018.

Mantan penyerang Manchester United, yang menyumbangkan sejumlah besar uang untuk membantu menyediakan pasokan medis selama krisis virus korona, selalu bersikeras bahwa mereka akan menikah.

"Dia sangat membantu saya. Tentu saja saya mencintainya. Kita akan [menikah] suatu hari nanti, pasti. Itu juga impian ibuku," kata Ronaldo.*
 

news
Penulis
Suryansyah