news
TINJU
Testis Telak Dihantam Tendangan Memutar, Petarung Bellator Ini Ambruk dan Dilarikan ke RS
15 September 2020 19:44 WIB
berita
Momen saat Raymond Daniels menendang testis Peter Stanonik. -TopSkor.Id/Istimewa-
UNCASVILLE – Pertarungan unik terjadi di Bellator 245 yang dipentaskan di Mohega Sun Arena, Connecticut, AS pada Jumat (11/9) waktu setempat. Salah satu menu pertarungan di sana adalah Raymond Daniels lawan Peter Stanonik di kelas welter. Namun, pertarungan dihentikan wasit karena aksi yang dianggap melanggar aturan.

Di ronde kedua, Daniels melakukan tendangan memutar tanpa melihat posisi Stanonik. Kakinya tak terlalu tinggi dan tendangan pun tepat mengenai testis Stanonik. Begitu telak hantamannya hingga Stanonik pun ambruk. Lebih dari itu, Stanonik terdengar menangis sambil mengerang kesakitan.




Baca Juga :
- Inter Menang 4-3 atas Fiorentina, Dua Gol Terakhir Dicetak dalam Momen yang Dramatis
- Siaran Langsung Seri A RCTI: Inter Milan vs Fiorentina, Minggu (27/9) Pukul 01.45 WIB


Bangun pun tak bisa dan hanya bisa merangkak sambil terus melawan sakitnya. Sesekali dia begitu kesal dan memukul matras. Wasit pun berkonsultasi dengan juri dan memutuskan pertarungan tak bisa dilanjutkan. Tim media bergegas melakukan pertolonagan pertama untuk Stanonik.

Segera setelah itu, Stanonik pun dilarikan ke RS. Sementara itu, Daniels langsung didiskualifikasi karena dianggap melakukan tendangan ilegal. Daniels pun meminta maaf yang sedalam-dalam sambil menyampaikan dia tak punya niatan sedikit pun untuk mencelakai lawannya.*


Baca Juga :
- Ogah Diremehkan, Pelatih Shamrock Rovers Ancam Mau Timbulkan Masalah untuk Milan
- Milan Tanpa Satu Sayap, Pioli Harus Spekulasi saat lawan Shamrock, Ini Formasinya


D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!