news
TINJU
Testis Telak Dihantam Tendangan Memutar, Petarung Bellator Ini Ambruk dan Dilarikan ke RS
15 September 2020 19:44 WIB
berita
Momen saat Raymond Daniels menendang testis Peter Stanonik. -TopSkor.Id/Istimewa-
UNCASVILLE – Pertarungan unik terjadi di Bellator 245 yang dipentaskan di Mohega Sun Arena, Connecticut, AS pada Jumat (11/9) waktu setempat. Salah satu menu pertarungan di sana adalah Raymond Daniels lawan Peter Stanonik di kelas welter. Namun, pertarungan dihentikan wasit karena aksi yang dianggap melanggar aturan.

Di ronde kedua, Daniels melakukan tendangan memutar tanpa melihat posisi Stanonik. Kakinya tak terlalu tinggi dan tendangan pun tepat mengenai testis Stanonik. Begitu telak hantamannya hingga Stanonik pun ambruk. Lebih dari itu, Stanonik terdengar menangis sambil mengerang kesakitan.




Baca Juga :
- Jadwal Siaran Langsung Boxing Day & Klasemen Liga Inggris
- Dalam 10 Detik, Arturo Vidal Dapat Dua Kartu Kuning dan Mandi Lebih Awal


Bangun pun tak bisa dan hanya bisa merangkak sambil terus melawan sakitnya. Sesekali dia begitu kesal dan memukul matras. Wasit pun berkonsultasi dengan juri dan memutuskan pertarungan tak bisa dilanjutkan. Tim media bergegas melakukan pertolonagan pertama untuk Stanonik.

Segera setelah itu, Stanonik pun dilarikan ke RS. Sementara itu, Daniels langsung didiskualifikasi karena dianggap melakukan tendangan ilegal. Daniels pun meminta maaf yang sedalam-dalam sambil menyampaikan dia tak punya niatan sedikit pun untuk mencelakai lawannya.*


Baca Juga :
- Ricardo Kaka Tetap Jagokan Milan Menang di Derbi Della Madonnina tapi Pujian untuk Lukaku
- Masih Dibutuhkan, Kontrak Luka Modric Diperpanjang Setahun Lagi, Selesai di 2022


D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!