news
LIGA ITALIA
Urusan Vidal ke Inter Sudah Beres, Lanjut Tes Medis dan Tunggu Pengumuman Resmi
15 September 2020 17:43 WIB
berita
Arturo Vidal akan segera merapat ke FC Internazionale. -TopSkor.Id/Istimewa-
BARCELONA – Dalam waktu yang sangat dekat dan akhirnya, Arturo Vidal pun meninggalkan FC Barcelona. Ini salah satu langkah peremajaan skuat yang dilakukan pelatih Barca, Ronald Koeman. Sebelumnya, Ivan Rakitic yang sudah terlebih dahulu kembali ke Sevilla.

Sedangkan Vidal, seperti yang sudah ramai diberitakan bakal segera bergabung ke FC Internazionale. Dari kabar yang disuarakan di salah satu stasiun radio Spanyol, RAC1, semua urusan kepindahan Vidal sudah beres semua. Diyakini, pada Selasa (15/9) waktu setempat, Vidal akan melakukan tes medis di markas Inter.




Baca Juga :
- Pengaruh Lukaku, Dua Pemain Keluar dari Klan di Ruang Ganti Manchester United
- Pakai yang Ada, Ronald Koeman Bakal Tak Bisa Beli Pemain Baru kecuali Harus Jual Dulu


Lalu, dalam waktu yang tak lama juga, Vidal akan diumumkan secara resmi. Untuk urusan transfer, Barca akan menerima biaya simbolis sebesar 500 ribu euro saja. Namun, Barca akan menerima dalam jumlah yang jauh lebih besar dalam bentuk bonus yang diukur dari pencapaian Vidal.

Di Inter, Vidal yang saat ini sudah berusia 33 tahun akan dikontrak dengan durasi dua tahun. Di Barca pun, Vidal bermain di dua musim. Tampil di 96 pertandingan dan menyumbangkan 11 gol. Prestasi bersama Barca, juara La Liga dan dua kali semifinal Liga Champions.*


Baca Juga :
- Baru Dua Hari Rayakan Ultah ke-43, Pemain Tertua di Ligue 1 Kena Kartu Merah, Kapten Pula
- Ronald Koeman Bilang Messi Hanya Bermasalah dengan Klub, Tidak Dengannya, Oke Deh!


D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!