news
LIGA 1
Bruno Matos Terancam Batal Gabung Madura United, Jaimerson Sudah Dapat Tiket
15 September 2020 17:15 WIB
berita
Aksi Bruno Matos bersama Madura United sebelum pandemi virus corona -- Media Madura United
BANGKALAN – Madura United terancam kehilangan sejumlah pemain asingnya. Setelah gagal mencapai kesepakatan renegosiasi kontrak dengan Oti Essigba, kini Bruno Matos juga terancam lepas.

Hingga saat ini proses negosiasi pemain asing yang diklaim sudah beres oleh Madura United baru bek asal Brasil, Jaimerson Xavier dan gelandang asal Australia, Jacob Peper.




Baca Juga :
- Syahrian Abimanyu, Gelandang Muda Cerdas Jebolan Liga TopSkor yang Siap 'Go Internasional'
- Gelandang Senior Madura United Ini Tak Percaya Liga 1 Bisa Dilanjut Februari


Pelatih Madura United Rahmad Darmawan mengungkapkan, Jaimerson sudah dalam perjalanan ke Indonesia. Sementara, Jacob Peper segera menyusul.

"Jacob bakal datang pekan ini," kata Rahmad dikutip dari rilis resmi klub, Selasa (15/9/2020). Sementara itu, untuk proses renegosiasi kontrak dengan Bruno Matos, kata RD sapaan akrabnya, kans masih fifty-fifty.


Baca Juga :
- Ketimbang Tarkam, Winger PSS Sleman Ini Pilih Memancing untuk Tambah Penghasilan dan Latihan
- Borneo FC Siap Tandang ke Johor Darul Takzim


“Jadi, sementara soal pemain asing, Oti sudah pasti tidak jadi. Jacob Pepper pekan ini akan datang. Bruno fifty-fifty, Jaimerson sudah pasti balik. Senin (22/9/2020) dia sudah ada jadwal penerbangan,” Direktur Madura United Haruna Soemitro menimpali.

Setelah tidak adanya kesepakatan dengan Oti dan renegosiasi dengan Bruno Matos masih dalam proses, Madura United dipastikan belum memiliki penyerang asing.

Kondisi krisis penyerang juga terjadi karena Alberto Goncalves sudah dipinjamkan ke klub Liga 2, Sriwijaya FC.

Krisis penyerang tersebut, menurut Haruna segera diselesaikan. Rencananya, Laskar Sape Kerrab bakal menyeleksi pemain asing baru yang pernah bermain di Indonesia. Bahkan, Haruna menyebut, pemain itu bakal datang dalam waktu dekat.

Diketahui, pekan keempat Liga 1 2020 bakal bergulir 1 Oktober mendatang. Madura United sudah memiliki jadwal bakal menjamu Persib Bandung, 4 Oktober 2020.

Sejauh ini, persiapan Madura United dalam mengarungi Liga 1 2020 sudah memasuki pekan keempat.

Madura United saat ini memiliki empat penyerang lokal yaitu Rifaldi Bawuoh, David Laly, Moch. Kevy Syahertian, dan Haris Tuharea.*M Bahrul Marzuki/05

news
Penulis
Kunta Bayu Waskita
Nyaman di Harian TopSkor, Mantap di TopSkor.id