news
TOP GOSSIP
Dua Wanita Cantik yang Dihajar 12 Preman Ternyata Adik Riyad Mahrez
15 September 2020 15:44 WIB
berita
Dounya dan Ines terluka dan trauma akibat dipukuli preman
MANCHESTER - Naas benar dua wanita cantik ini. Saudara perempuan bintang Manchester City, Riyad Mahrez, dipukuli oleh geng di toko kecantikan mereka.

Dounya dan Ines terluka dan trauma akibat cobaan berat tersebut. Sementara karyawan lainnya ditendang dan ditinju.




Baca Juga :
- Romansa Cinta Jarak Jauh Bek Man-City dengan Bintang Pop April Ivy
- Mourinho Serang Man-City, Nyeleneh Ditanya Ditanya Jika Messi Gabung ke Tottenham


Geng beranggotakan 12 preman itu juga merusak produk kecantikan setelah seorang pelanggan menolak membayar perawatan di toko di Paris.

Douyna, yang dicekik lehernya, mengatakan mereka mungkin menjadi sasaran karena saudara pesepakbola mereka.


Baca Juga :
- Man-City Tak Rugi Beli Messi, Gajinya Bisa Dibayar dari Penjualan Kaus
- Istri Glamornya Kirtik Guardiola, Begini Klarifikasi Pemain Man-City


Dia menambahkan: “Kami semua terkejut dan trauma. Saya tidak tahu mengapa ini terjadi dan mungkin karena kita adalah saudara perempuan. . . (Riyad Mahrez).”

Douyna mengatakan masalah dimulai ketika seorang pelanggan wanita menerima perawatan kecantikan. Tetapi tidak mau membayar.

“Dalam beberapa detik, tiga mobil tiba di depan salon dan orang-orang ini keluar dan masuk ke toko dan mulai menyerang kami," Douya menerangkan.

“Mereka berteriak dan menghina semua orang. Mereka melempar barang ke lantai dan bertindak tanpa belas kasihan. Yang satu mencoba mencekik saya sementara yang lain menendang kaki adik perempuan saya," terangnya.

Tidak diketahui apakah ada yang dicuri dalam serangan itu. Mahrez tidak dapat mengunjungi saudara perempuannya setelah tes Covid positif.

Douyna berkata tentang 26 Salon kecantikan: “Adikku dan aku bangun setiap pagi untuk bekerja. Kami bekerja keras dan pantas dihormati."*
 
 

news
Penulis
Suryansyah