news
LIGA 1
Persiraja Agendakan Uji Coba Besok, tapi Belum Dapat Lawan
15 September 2020 13:29 WIB
berita
Pelatih Persiraja Hendri Susilo/ Media Persiraja
PERSIRAJA Banda Aceh kesulitan mencari lawan uji tanding di wilayah Aceh.

Padahal, uji coba ini sebagai bagian atau program Persiraja sebelum tampil dalam lanjutan Liga 1 2020 pada 1 Oktober hingga 28 Februari 2021.




Baca Juga :
- Ketum PSSI M Iriawan Memohon Bisa Gulirkan Liga 1 Bulan November
- BREAKING NEWS! PSSI Tunda Kick-off Liga 1 dan 2 Satu Bulan


Dalam sisa masa persiapan menjelang bergulirnya kompetisi musim in, Persiraja fokus asah ketajaman karenanya butuh lawan tanding.

Sejatinya Persiraja sudah melakukan uji tanding menghadapi PON Aceh di Stadion H. Dimurthala, Banda Aceh, Sabtu (12/9/2020).


Baca Juga :
- Sejarah Hari Ini: Bepe Antarkan Persija Menangi Duel El-Clasico Indonesia 2004
- Persebaya Surabaya Ikat Dua Pemain Muda dengan Kontrak Lima Tahun, Aji Santoso Tak Ragukan Skill-nya


Dalam pertandingan tersebut, tim berjuluk Laskar Rencong itu menang dengan skor telak 3-0. Walau menang, Hendri belum merasa puas.

Pelatih Persiraja Hendri Susilo mengatakan Persiraja mengagendakan laga uji coba lagi pada Rabu (16/9/2020).

"Ya, makanya kami di sini kami juga kesulitan (mencari lawan uji coba) karena masalah Covid-19 ini," kata Hendri kepada Skor.id, Senin (14/9/2020).

"Klub jarang ada yang siap di Aceh ini. Sebetulnya kami agendakan Rabu ini lagi kami lakukan uji coba, satu kali lagi, tapi belum dapat lawan," Hendri menambahkan.

Mantan pelatih PSPS Riau itu mengungkapkan, Persiraja menargetkan menggelar uji coba dengan tim yang satu level atau tim dari Liga 2 2020.

"Kami saat ini masih mencari lawan. Kalau tidak ada (lawan yang selevel) kami cari tim Liga 3 yang sudah persiapan," Hendri memungkasi.

Salah satu tujuan Hendri Susilo dalam laga uji coba ini adalah untuk mencapai permainan terbaik tim, seperti awal musim Liga 1 2020 yang tanpa kekalahan.*SUMARGO PANGESTU/04

R
Penulis
Rizki Haerullah