news
LIGA SPANYOL
Barcelona Telah Temukan Striker untuk Gantikan Luis Suarez
15 September 2020 11:38 WIB
berita
Luis Suarez/ Foto Luis Suarez Twitter
MESKI Luis Suarez masih belum meninggalkan Barcelona, Ronald Koeman nampaknya tak membuang waktu untuk mengantre mencari penggantinya di Camp Nou.

Menurut De Telegraaf dan dikutip oleh Football Espana , striker Belanda, Memphis Depay, kemungkinan akan segera bergabung dengan tim Catalan dan akan diperkenalkan sebagai pemain baru Barcelona pada akhir pekan ini.




Baca Juga :
- Pidato Terakhir Josep Bartomeu, Ia "Menyerang" Pemerintah Catalan
- Josep Bartomeu Bukan Lagi Presiden FC Barcelona


De Telegraaf yang dikutip oleh Football Espana mencatat bahwa kesepakatan itu bernilai € 25 juta.

Untuk pemain yang mencetak 11 gol dalam 18 pertandingan terakhirnya untuk tim nasional Belanda yang dikelola oleh Koeman, yang sekarang berpotensi menjadi pelatih klubnya dan yang juga memiliki 53 gol dalam 136 penampilan bersama Lyon, harga tersebut sangat murah.


Baca Juga :
- Miralem Pjanic: Saya Akan Menceritakan kepada Cucu Saya bahwa Saya Pernah Bermain bersama Messi dan Ronaldo
- Eto’o: Lupakan Real Madrid, Kylian Mbappé Harus Pergi ke Barçelona


Di usianya yang baru 26 tahun, Depay belum mencapai masa jayanya sebagai pesepakbola, dan bermain bersama Lionel Messi hanya dapat meningkatkan elemen bermainnya sendiri.

Fisik dan mahir secara teknis, ia bisa memberikan kontribusi yang sempurna untuk bintang Argentina tersebut seperti yang telah dilakukan Luis Suarez selama bertahun-tahun.

Di sisi lain, Edinson Cavani dilaporkan ingin bergabung dengan Barcelona.

Dengan rencana kepergian Luis Suárez, Barca mungkin kekurangan opsi penyerang dan saat ini, Cavani adalah bebas transfer setelah meninggalkan Paris Saint-Germain.

Sang pemain dikabarkan telah menelpon ke Barcelona setidaknya dua kali dalam beberapa pekan terakhir. Dan, meski klub mengaguminya dan kemampuannya mencetak gol, mereka tidak membalas dengan menawarkan kontrak kepadanya. Saat ini, sepertinya dia bukan prioritas Barcelona.

Barcelona telah mengejar Lautaro Martínez ( Inter Milan ), yang sebenarnya adalah penandatanganan prioritas sejauh ini. Namun, pemain muda Argentina itu cukup mahal, dan sepertinya Barça semakin tidak mampu membelinya.

Dalam hal itu, Cavani bisa jadi pilihan. Dia akan datang dengan gratis, dan gaji yang dia minta kurang dari gaji Luis Suárez.

Sementara, Atlético Madrid hampir mendapatkan Cavani, tetapi kesepakatan itu tidak pernah terwujud. Dia meminta kontrak dua tahun. Hanya tersisa dua minggu lagi hingga jendela transfer ditutup, dan dia belum memiliki tim.

R
Penulis
Rizki Haerullah