news
TOP GOSSIP
Presenter Seksi Leeds Bikin Heboh, Adakah yang Bisa Memeriksa Hati Saya
14 September 2020 06:48 WIB
berita
Wanita blonde seksi ini meminta 'siapa pun yang ada untuk memeriksa hatinya.
Presenter Leeds TV, Emma Louise Jones, membuat penggemar heboh. Wanita blonde seksi ini meminta 'siapa pun yang ada untuk memeriksa hatinya.

Louise Jones mengatakan itu setelah Leeds United kalah dramatis 3-4 dari Liverpool pada laga pembuka Liga Inggris, Minggu (13/9). Si cantik yang berpenampilan panas ini meminta para penggemar untuk "memeriksa hatinya."




Baca Juga :
- Leeds United Raih Kemenangan Pertama, Pukul Fulham 4-3
- Jujur! Milan Kalahkan Shamrock tapi Sebenarnya Pioli Khawatir karena Persiapan Mepet


Popularitas Jones dengan basis penggemar The Whites terus melonjak sejak melakukan debutnya di saluran tersebut pada tahun 2017.

Dia ditugaskan untuk melakukan wawancara pasca dan pra-pertandingan untuk LUTV - sambil juga bekerja untuk BBC Radio 5 Live dan podcast Netball Nation.


Baca Juga :
- Ngirit Gaji! Juventus Putus Kontrak Sami Khedira, MU Katanya Mau Tampung
- Balotelli Masih Nganggur tapi Mino Raiola Santai Saja dan Mau Carikan Klub di Eropa


Dan seperti banyak penggemar Leeds, dia tertinggal di tepi kursinya selama kekalahan dramatis 4-3 melawan juara Liga Premier.

Sekembalinya ke masa besar setelah 16 tahun, Leeds merobek gawang Liverpool tiga kali sebelum Mo Salah mengantongi gol kemenangan lewat titik penalti.

 

Tepat setelah peluit penuh waktu, dia menggoda 208.000 pengikutnya dengan pesan: "Adakah yang bisa memeriksa hati saya?"

Pemain favorit Leeds, Jermain Beckford, menjawab dengan bijak dan bercanda: "Berapa banyak pesan tidak pantas yang Anda harapkan ada di balik tweet itu?!"

Seorang penggemar berkomentar: "Anda akan memiliki antrean lebih panjang dari Tembok Raksasa Cina."

Yang lain menambahkan: "Akan ada balasan yang sangat menarik untuk ini."

Penggemar ketiga berkata: "Saya pikir separuh dunia akan melompat pada kesempatan itu."

Jones tidak pernah menjadi penggemar sepak bola. Tetapi sekarang ditugaskan untuk mengikuti musim pertama Leeds di Liga Premier.

Berbicara kepada majalah Ourtown, Emma Louise Jones berkata: "Saya tidak pernah menjadi penggemar sepak bola - tetapi sejak bertugas untuk Leeds, saya telah menjadi penggemar sepak bola!"

"Atmosfer, gairah, dan dengungan menular ke saya dengan sangat cepat dan sekarang saya adalah penonton paling berisik yang menonton dari galeri," tuturnya.

"Selama di Hull, saya berhasil mendapatkan pekerjaan di Leeds United TV, membawakan acara pertandingan mereka.

"Sekali lagi, saya tidak percaya keberuntungan saya karena TV adalah impian saya yang lain."

Dia terkenal mencuri perhatian selama kemenangan pemanasan Piala Dunia 2018 Inggris atas Kosta Rika. Operator kamera TV jelas lebih tertarik padanya daripada pertandingan.* Suryansyah

news
Penulis
Suryansyah