news
LIGA ITALIA
Juventus Libas Novara 5-0 tapi Pirlo Tetap Butuh Striker, Persiapan Uji Coba Ini Mepet
13 September 2020 20:16 WIB
berita
Cristiano Ronaldo di laga uji coba lawan Novara. -TopSkor.Id/Istimewa-
TURIN – Juventus hanya punya satu kali jadwal tanding di pramusim 2020/21. Tepatnya saat lawan Novara pada Minggu (13/9) waktu setempat. Novara yang merupakan klub Seri C pun dilibas 5-0 di lapangan latihan Juventus. Cristiano Ronaldo membuka keran gol Juventus di laga itu.

“Saya puas karena inilah pertandingan pertama kami di kalender 2020/21,” kata Andrea Pirlo, pelatih Juventus. “Kami baru bisa menyiapkan para pemain yang bisa bermain pada Kamis. Jadi, kami hanya punya waktu dua hari untuk persiapan. Jadi, saya hanya bisa berpuas diri dengan penampilan kami.”




Baca Juga :
- Rashford Menambah Penderitaan MU, Solskjaer Keringat Dingin
- Solskjaer Menasihati Anthony Martial dan Marcus Rashford


“Kami mencoba beberapa pendekatan. Di babak pertama, kami pakai empat bek lalu diubah jadi tiga bek,” ujar Pirlo. “Di babak kedua tetap dengan tiga bek dan tiga penyerang. Kami akan mencoba beberapa alternatif lagi dan melihat pemain mana yang siap diturunkan.”

“Kami hanya punya waktu sepekan sebelum melawan Sampdoria di laga perdana Seri A 2020/21,” tutur Pirlo. “Ya, kami memang sedang butuh setidaknya satu striker lagi. Bursa transfer masih lumayan lama. Tanggal 5 Oktober nanti ditutup.” Saat ini, Pirlo sedang menanti apakah akan kedatangan Luis Suarez atau Edin Dzeko.*


Baca Juga :
- Didier Deschamps Memberikan Pesan kepada Ole Gunnar Solskjaer tentang Kemampuan Paul Pogba
- Begini Penampakan Anthony Joshua Berlatih Keras Jelang Pertarungan dengan Kubrat Pulev


D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!