news
LIGA ITALIA
Bingung! Ante Rebic dan Andrea Conti Ganti Nomor tapi Tak Jelas Latar Belakangnya
12 September 2020 21:53 WIB
berita
Ante Rebic akan pakai nomor 12 mulai musim 2020/21. -TopSkor.Id/Istimewa-
MILAN – Ganti nomor tak melulu jadi hal yang dialami pesepak bola saat pindah klub. Tatkala nomor favorit sudah ada yang punya, maka ganti nomor harus dilakukan. Namun, para pemain lama pun kerap melakukannya. Di FC Barcelona, ada Antione Griezmann yang berganti dari 17 ke nomor 7.

Begitu pula di AC Milan. Ada dua pemain yang akan memakai nomor baru. Pertama, Ante Rebic yang berganti dari nomor 18 ke nomor 12. Pemilihan nomor 12 otomatis berdampak ke pemain satu lagi yaitu Andre Conti. Soalnya, nomor 12 itu sampai di musim 2019/20, masih dipakai Andrea Conti.




Baca Juga :
- Siaran Langsung Liga Champions, SCTV: Inter Milan vs Real Madrid, Kamis (26/11) Pukul 03.00 WIB
- Antonio Conte yang Membuat Nicolo Barella Paham Peran sebagai Mezzala


Sedangkan Andre Conti pun bergeser sedikit. Dari nomor 12 ke nomor 14. Nomor 14 sebelumnya memang lowong. Dari perubahan itu, tentunya bikin bingung fan. Soalnya, tak jelas latar belakangnya. Ante Rebic belum pernah memakai nomor 12.  Begitu pula Andrea Conti yang tak pernah mengenakan nomor 14.

Khusus Andrea Conti, sudah tiga musim di Milan pakai nomor 12. Jika dikaitkan dengan hal irrasional, bisa jadi Andre Conti mencari peruntungan agar bisa lebih baik performanya. Tak logis tapi lumayan untuk jadi alasan. Sedangkan Ante Rebic yang tak tetap tak jelas karena dia sebelumnya bermain bagus di nomor 18.*


Baca Juga :
- Dominic Carvert-Lewin bagai Magnet, Cetak 10 Gol dari 9 Laga Liga Primer, Menyamai Rekor Les Ferdinand
- James Rodriguez Bantah Dirinya Terlibat Baku Hantam di Ruang Ganti Timnas Kolombia


D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!