news
LIGA EUROPA
Brahim Diaz Akan Dimainkan Pioli di Laga lawan Shamrock Rovers, Ini Penjelasannya
12 September 2020 17:57 WIB
berita
Brahim Diaz, gelandang serang baru andalan Stefano Pioli. -TopSkor.Id/Istimewa-
MILAN – Laga kompetitif perdana AC Milan di 2020/21 bukan di Seri A melainkan di ajang Liga Europa. Milan pun akan menjalani laga kualifikasi kedua lawan klub asal Republik Irlandia, Shamrock Rovers. Pertandingan dimainkan pada 18 September di Stadion Tallaght.

Pelatih Milan, Stefano Pioli langsung paham bahwa dia harus merombak sedikit susunan pemainnya di laga itu. Soalnya, Ante Rebic tak akan bisa dimainkan Pioli untuk tiga laga Liga Europa. Ada sanksi yang harus dijalani Ante Rebic atas pelanggaran keras yang dilakukannya di musim lalu saat masih membela Eintracht Frankfurt.




Baca Juga :
- Polisi Selidiki Tweet Ofensif Duo Everton Jordan Pickford dan Richarlison setelah Tekel Van Dijk dan Alcantara
- Nomor Teleponnya Dibocorkan Neymar kepada Publik, WhatsApp Richarlison Dibanjiri 10.000 Pesan dalam 5 Menit


Opsi terbaik bagi Pioli adalah memainkan Brahim Diaz tapi posisinya bukan di sayap kanan. Kemungkinan besar, Brahim Diaz akan dikembalikan di posisinya sebagai gelandang serang. Lalu, untuk sayap kanan sudah pasti Samu Castillejo. Sedangkan di sayap kiri, Hakan Calhanoglu yang mengisi.

Calhanoglu sejatinya memang bermain di sayap kiri tapi setelah Pioli menempatkannya di tengah, ternyata itu bagus untuk tim. Ini memang jadi spekulasi lantaran Calhanoglu belakangan sudah nyaman di tengah. Jika Brahim Diaz bisa bermain apik di belakang striker, serangan Milan akan sangat terbantu.*


Baca Juga :
- Seperti Istri yang Setia Menunggu Suami Keluar dari Penjara, Juergen Klopp dan Liverpool Akan Sabar Menantikan Kepulihan Virgil Van Dijk
- Start impresif James Rodriguez bersama Everton Bikin Petinggi Madrid Kesal terhadap Pelatih Zidane yang Telah Menyingkirkan Pemain Itu.


D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!