news
LIGA INGGRIS
"Apakah Ada Ular di Dalamnya?" Sesuatu yang Menyembul dari Balik Celana Kepa Bikin Fan Chelsea Histeris
12 September 2020 12:14 WIB
berita
Ada sesuatu di balik celana Kepa Arrizabalaga - TopSkor/Istimewa
LONDON – Suporter Chelsea dibuat heboh setelah melihat sesuatu yang menyembul dari balik celana kiper Kepa Arrizabalaga yang diyakini sebagai organ intim pria 25 tahun tersebut.

“Pemandangan menarik” itu terlihat dari foto yang diambil saat penjaga gawang asal Spanyol tersebut tengah menjalani latihan bersama rekan-rekannya di skuat The Blues sebagai persiapan menyambut laga perdana Liga Primer 2020/21 lawan Brighton & Hove Albion, Senin (14/9).




Baca Juga :
- Tinggalkan Stadion Saat Laga Masih Berlangsung, Bek Chelsea Ini Dimarahi Habis-Habisan oleh Frank Lampard di Depan Rekan-rekannya
- Beda dengan Kebanyakan Kiper, Alisson Becker Tak Pernah Berteriak kepada Rekannya di Lapangan. Ini Alasannya


Pada foto yang diambil dari tempat latihan Chelsea, Cobham Training Ground, terlihat Kepa tengah berteriak memberikan instruksi sambil memegang bola.

Tapi, perhatian sebagian besar fan langsung tertuju pada sesuatu yang terlihat menyembul dari balik celana mantan kiper Athletic Bilbao tersebut.


Baca Juga :
- Mengkritik Willy Caballero yang Kebobolan, Kepa Arrizabalaga Malah Di-bully Suporter Chelsea
- Thiago Silva Disarankan Willian Sebelum Gabung dengan Chelsea, Tapi Gelandang Brasil Itu Malah Cabut ke Arsenal


Meski belum dapat dipastikan apa yang sebenarnya berada di balik celana itu, suporter The Blues langsung histeris dan melontarkan komentar-komentar lucu di media sosial.

Beberapa dari mereka menghubungkannya dengan performa mengecewakan Kepa bersama Chelsea sepanjang musim lalu yang membuatnya sempat tergeser oleh kiper cadangan 38 tahun, Willy Caballero dalam beberapa laga terakhir, termasuk di leg kedua 16 besar Liga Champions saat Chelsea kalah 1-4 dari Bayern Muenchen di Allianz Arena.

“Kita akhirnya menyadari dia tidak melompat karena keberatan oleh sesuatu,” tulis seorang fan Chelsea di Twitter.

Seorang suporter lawannya menulis: “Barangkali dia harus mengunakan ‘itu’ untuk menepis bola daripada berusaha melakukannya dengan kedua tangannya.”

Sementara itu, fan lainnya masih bertanya-tanya apa sebenarnya yang ada di balik celana Kepa dengan menulis: “Apakah dia punya ular di dalam celananya?”

Kepa memang sering menjadi bahan berita lantaran sesuatu yang tidak bisa dibanggakan. Sebelum dibicarakan karena keanehan yang tampak dari balik celananya, dia telah berkali-kali diberitakan lantaran performanya yang mengecewakan di bawah mistar Chelsea.

Padahal, Kepa didatangkan ke Stamford Bridge dari Bilbao pada 2018 dengan nilai transfer 72 juta paun, rekor termahal untuk seorang kiper sepanjang sejarah.

Ironisnya, hanya selang dua tahun setelah perekrutan Kepa, Chelsea kini mencari kiper baru untuk menggantikannya. Salah satu yang jadi incaran The Blues adalah Edouard Mendy yang kini bermain di klub Prancis, Stade Rennes.

R
Penulis
Rijal Al Furqon