news
LIGA ITALIA
Brahim Diaz: Dengan Ibra dan Tonali, AC Milan Sudah Harus Membidik Scudetto
11 September 2020 20:06 WIB
berita
Gelandang AC Milan, Brahim Diaz -Topskor.id/AC Milan
MILAN – Gelandang baru AC Milan, Brahim Diaz, menilai bahwa sudah saatnya I Rossoneri berusaha menapaki jejak meraih scudetto (Seri A).

Meski bukan sebagai target namun Milan memiliki potensi untuk berada dalam persaingan meraih gelar bersama klub seperti Juventus dan FC Internazionale.




Baca Juga :
- BOOM! Incar Gratisan, MU Kontak Agen Hakan Calhanoglu
- Mario Mandzukic Belum Punya Klub, Tunggu Tawaran tapi Tutup Pintu untuk Juventus


Alasannya, karena Milan saat ini memiliki materi pemain yang berpotensi membawa klub ke arah gelar. Pemain tersebut, menurut pemain yang bergabung dari Real Madrid ini adalah Zlatan Ibrahimovic dan Sandro Tonali.

“Milan harus berusaha meraih scudetto, bukan hanya membidik tiket Liga Champions,” kata pemain yang datang dengan status pinjaman dari Los Merengues ini, dalam konferensi pers hari ini.


Baca Juga :
- Manchester United Kembali Kontak Agen Hakan Calhanoglu, Lihat Peluang Bawa Gelandang AC Milan Ini ke Old Trafford
- Pelatih Swedia Menemui Zlatan Ibrahimovic, Bahas Rencana Penyerang AC Milan Ini Kembali ke Timnas


“Keberhasilan mendapatkan Sandro Tonalo dan konfirmasi bertahannya Zlatan Ibrahimovic merupakan transfer yang luar biasa. Kami bisa membuat sesuatu yang besar,” kata Diaz, dengan nada optimistis.

Diaz mengingatkan bahwa Milan adalah klub besar yang juga memiliki sejarah besar dalam sepak bola Italia dan juga Eropa.

“Bagi saya, bergabung ke klub ini adalah sebuah kebanggaan yang besar. Saya berada di klub dengan sejarha 100 tahun dan saya berharap bisa meraih sesuatu yang besar pula bersama Milan,” dia menambahkan.

Diaz sendiri sudah mulai beradaptasi dengan permainan timnya. Dalam laga uji coba pada Rabu (9/9) lalu, dia tampil dalam pertandingan yang berakhir dengan kemenangan timnya, 5-1 atas Vicenza.*

I
Penulis
Irfan Sudrajat