news
LIGA ITALIA
Secara Prinsip Olivier Giroud Mau ke Juventus, tapi Tergantung Luis Suarez
11 September 2020 14:20 WIB
berita
Olivier Giroud disebut-sebut menjadi incaran Juventus/ Foto Olivier Giroud Twitter
STRIKER Chelsea Olivier Giroud pada prinsipnya telah menyetujui kesepakatan dengan Juventus karena raksasa Serie A itu menargetkan alternatif untuk Luis Suarez.

Juara Italia itu mencari striker baru setelah setuju melepas Gonzalo Higuain ke Inter Miami, dengan bintang Barcelona Suarez diyakini menjadi target utama mereka.




Baca Juga :
- Messi Pernah Tampil dengan Kostum Atletico meski Hanya Persahabatan, Ini Dia
- Presiden Atletico Menggoda Lionel Messi Agar Bergabung dengan Luis Suarez di Wanda Metropolitano


Dan Giroud telah muncul sebagai alternatif yang serius dengan penyerang Prancis itu menghadapi pertempuran untuk mendapatkan tempat tim utama di Chelsea musim ini.

Itu menurut Gianluca DiMarzio , yang mengklaim striker berusia 33 tahun itu telah mencapai 'kesepakatan pada prinsipnya' dengan tim Turin itu dengan kontrak dua tahun.


Baca Juga :
- Lyon Ultimatum Barcelona, Jumat Ini Batas Terakhir Transfer Memphis Depay
- Tinggalkan Stadion Saat Laga Masih Berlangsung, Bek Chelsea Ini Dimarahi Habis-Habisan oleh Frank Lampard di Depan Rekan-rekannya


Giroud menghadapi persaingan untuk mendapatkan tempat awal di Stamford Bridge dari penandatanganan musim panas Timo Werner, serta penyerang muda Inggris Tammy Abraham.

Giroud membutuhkan posisi di tim utama demi menembus timnas Prancis untuk Euro 2020 yang ditunda musim panas mendatang.

Dia menarik minat Inter Milan selama jendela transfer Januari karena kontraknya di Chelsea akan berakhir musim panas ini.

Tapi dia menandatangani kontrak satu tahun pada Mei - yang memastikan tim Lampard akan mendapatkan biaya transfer jika dia pergi.

Dilaporkan bahwa Chelsea menghargainya sekitar £ 4,6 juta, membuatnya menjadi penandatanganan langsung jika Juve terus maju dengan rencana untuk membawanya ke Turin.

Tapi itu memungkinkan juara Serie A sembilan kali berturut-turut itu menunggu hingga akhir jendela transfer saat mereka mengejar mantan bintang Liverpool Suarez plus target lainnya.

Pasukan Andrea Pirlo juga dilaporkan tertarik dengan Edin Dzeko dari Roma dan Moise Kean dari Everton, serta Edinson Cavani, yang diperkirakan akan lebih memilih pindah ke Atletico Madrid setelah meninggalkan Paris-Saint Germain sebagai agen bebas.

R
Penulis
Rizki Haerullah