news
UMUM
McGregor Ambruk di Bahu Dee Devlin setelah Berlari Telanjang Dada
10 September 2020 07:03 WIB
berita
McGregor lari telanjang dada di Corsica
CORSICA - Pensiunan superstar MMA ini tetap dalam kondisi prima selama liburannya ke pulau Mediterania yang indah. Conor McGregor semakin inten berlatih.

Itu meskipun McGregor sedang pergi dengan tunangannya Dee Devlin dan dua anaknya, Conor Jr yang berusia tiga tahun dan Croia, satu tahun.




Baca Juga :
- Petarung yang Gegar Otak, Patah Hidung dan Tulang di Sekitar Mata Itu Telah Pulang dari Rumah Sakit
- Resmi! McGregor ke Oktagon Lagi Bertarung dengan Dustin Poirier


Pria Irlandia itu melakukan lari telanjang dada di Corsica. Tim pelatihnya mengikuti dengan mobil hitam di belakangnya.

McGregor, yang juga menunjukkan foto-foto para penggemar tentang sesi kekuatan dan pengkondisiannya, kemudian ambruk di bahu Dee Devlin setelah pendakian yang melelahkan.


Baca Juga :
- Bos UFC Dana White Membujuk Khabib untuk Kembali Ke Kandang Oktagon
- McGregor Pasti Bertarung Melawan Pacquiao Tahun Depan


Itu terjadi setelah dia mengumumkan bahwa dia akan pergi ke laut minggu ini bersama Putri Charlene dari Monako untuk meningkatkan kesadaran akan keamanan air.

McGregor harus melakukan perjalanan dari Calvi ke Monaco secepat mungkin dengan sepeda air. Dalam jarak 180 km pada 12-13 September. Dua tim yang terdiri dari empat orang akan bertarung untuk melewati garis tersebut terlebih dahulu.

Namun banyak penggemar percaya McGregor menggunakan pelatihan ketahanan sebagai kesempatan untuk mempersiapkan comeback UFC mengikuti beberapa petunjuk.

Pria berusia 32 tahun itu memiliki sejarah dengan mengingkari masa pensiunnya, kembali setelah keluar pada 2016 dan 2019 dan terakhir melawan Donald Cerrone awal tahun ini.

Dan setelah saingannya Nick Diaz mengonfirmasi kembalinya ke oktagon dengan foto bersama saudara Nate, McGregor menyatakan: "Sejajarkan mereka."

Rumor telah muncul tentang kesediaan Floyd Mayweather untuk melakukan pertandingan ulang melawan McGregor. Money mengalahkan mantan juara dua divisi di Las Vegas pada Agustus 2017.

Namun pertandingan ulang melawan Khabib Nurmagomedov tampaknya tidak akan dibahas setelah petarung Rusia itu bersikeras dia "tidak tertarik" untuk mengulangi kemenangannya pada 2018 atas McGregor.

Justin Gaethje - yang baru-baru ini menunjukkan betapa kerasnya dia setelah ditendang kepalanya brutal seolah-olah bukan apa-apa - menjadi yang pertama di UFC 254 pada 25 Oktober.

Sementara itu, McGregor memang memiliki kesempatan untuk menikmati beberapa keuntungan berlibur.*

news
Penulis
Suryansyah