news
UMUM
The Apprentice: ONE Championship Edition Akan Hadir di KompasTV
06 September 2020 11:26 WIB
berita
Chairman dan CEO Chatri Sityodtong
JAKARTA - ONE Championship mengumumkan daftar mitra resmi untuk menayangkan The Apprentice: ONE Championship Edition, yang dijadwalkan tayang pada awal tahun 2021.

Sejauh ini, ada tujuh broadcaster di Asia yang akan menayangkan serial reality hit tersebut, termasuk KompasTV untuk Indonesia. Sementara itu, AXN akan menjadi pemegang hak siar dengan cakupan lintas negara.  

Selain Kompas TV dan AXN, ada lima platform dalam jaringan Free-To-Air (FTA) yang telah terkonfirmasi untuk berkolaborasi bersama ONE baik dari segi upaya komersial dan marketing. Mereka juga akan menayangkan serial tersebut pada jam tayang prime time di masing-masing teritori. Mitra broadcaster internasional lainnya akan diumumkan dalam waktu dekat. 




Baca Juga :
- Juara Dunia Saling Berhadapan dalam One: A New Breed II
- Lima KO dan Submission dari Tujuh Laga Terjadi di ONE Championship


The Apprentice: ONE Championship Edition akan tersedia di:  AXN (Pan-regional), Mediacorp (Singapura), Abema (Jepang), KompasTV (Indonesia), LINE TV (Thailand), TV5 Network (Filipina), HTV (Vietnam). 

“Saya senang mengumumkan bahwa AXN telah menjadi broadcast partner resmi The Apprentice: ONE Championship Edition di Asia Tenggara, dan akan membawa drama menarik serta reality TV show menegangkan dari salah satu acara terbaik sepanjang sejarah ini kepada jutaan penonton di kawasan," urai Sanchit Garg, Senior Vice President of Global Media Partnerships dari ONE Championship. 


Baca Juga :
- Eko Roni Saputra, Diaspora Indonesia yang Kibarkan Merah Putih di Singapura
- Tiga Pertarungan dari 3 Disiplin Berbeda; Muay Thai, kickboxing dan MMA Bakal Mencuri Perhatian di ONE: NO SURRENDER II


Beberapa acara blockbuster yang ada dalam AXN termasuk The Amazing Race Asia, The Apprentice Asia, Asia’s Got Talent, Cash Cab, dan The Contender Asia. 

“Kemitraan strategis kami dengan ONE Championship memungkinkan audiens di seluruh kawasan untuk merasakan acara bergengsi penuh tantangan ini untuk pertama kalinya. The Apprentice: ONE Championship Edition menambah daftar reality program ekslusif dan program produksi original inovatif di AXN," tutur Avani Bhanchawat, Vice President & Head, Revenue, KC Global Media Asia, yang memayungi AXN. 

The Apprentice: ONE Championship Edition mengundang enam belas (16) kontestan yang terpilih dari berbagai belahan dunia untuk berkompetisi dalam kompetisi bisnis penuh gengsi dan tantangan fisik. Pemenangnya akan menerima tawaran pekerjaan senilai US$250.000 (Rp 3,68 miliar) untuk bekerja langsung di bawah Chairman dan CEO Chatri Sityodtong selama satu tahun sebagai anak didiknya di Singapura. 

Akan ada 12 juri tamu (satu CEO per episode) dari perusahaan-perusahaan terbesar di dunia. Beberapa yang telah terkonfirmasi untuk tampil dalam season pertama adalah CEO Zilingo Ankiti Bose, CEO Catcha Group dan iFlix Patrick Grove, CEO Grab Anthony Tan, dan CEO Everise Sudhir Agarwal. Nama-nama CEO top lainnya akan diumumkan dalam waktu dekat. 

Selain itu, 12 atlet superstar serta Juara Dunia (satu per episode) juga akan menjadi bintang tamu. Mereka akan berpartisipasi untuk menguji kemampuan atletik dan daya tahan kardio para kontestan.  

Beberapa atlet yang telah terkonfirmasi kehadirannya adalah Juara Dunia ONE Heavyweight Brandon “The Truth” Vera, Juara Dunia ONE Atomweight Putri “Unstoppable” Angela Lee, Juara Dunia ONE Flyweight Grand Prix Demetrious “Mighty Mouse” Johnson, Juara Gulat Dunia asal India Ritu “The Indian Tigress” Phogat, Juara Dunia Karate “Super” Sage Northcutt, dan Juara Dunia ONE Strawweight Putri “The Panda” Xiong Jing Nan.*

news
Penulis
Suryansyah