news
LIGA ITALIA
Milan Taktis! Ajukan Uang dan Lucas Paqueta demi Dapatkan Federico Chiesa, Deal Bagus
01 September 2020 22:05 WIB
berita
Federico Chiesa di salah satu laga bersama Fiorentina di musim 2019/20. -TopSkor.Id/Istimewa-
MILAN – AC Milan tinggal mengumumkan secara resmi Sandro Tonali tapi mereka masih lapar. Merasa belum cukup sehingga terus memburu pemain populer lainnya. Kali ini, Milan bertindak taktis. Menjalankan strateginya untuk mendapatkan pemain incaran berikutnya.

Pemain yang diincar adalah Federico Chiesa, putra mantan pemain timnas Italia, Enrico Chiesa. Dari kabar yang dilansir SportMediaset, kali ini Milan memakai cara yang taktis yaitu mengajukan uang 20 juta euro dan Lucas Paqueta kepada Fiorentina. Ini layak disebut cara yang taktis.




Baca Juga :
- Siaran Langsung Liga Champions, SCTV: Paris Saint Germain vs Manchester United, Rabu (21/10) Pukul 02.00 WIB
- Picu Ketegangan di Ruang Ganti MU dengan Solskjaer, Begini Reaksi Bruno Fernandes


Pasalnya, Lucas Paqueta dianggap gagal memenuhi ekspektasi Milan. Dibeli dari Flamengo tahun lalu senilai 38 juta euro, Lucas Paqueta kerap tak bisa memberikan kontribusi maksimal untuk Milan. Bahkan, pelatih Stefano Pioli yang jago dalam urusan optimalisasi pemain tak bisa mengeksploitasi Lucas Paqueta.

Dijual dengan cara seperti ini jadi opsi terbaik. Milan dan banyak klub sangat menyukai Federico Chiesa. Posisinya sebagai winger kanan dinilai sangat mumpuni. Mendatangkan Federico Chiesa dengan cara ini dianggap yang terbaik. Begitu pula dengan Fiorentina yang dikabarkan juga menyukai Lucas Paqueta.


Baca Juga :
- McGregor Hadapi Dua Petarung Kidal, Pacquiao Dulu Baru Poirier
- Ini Cara Cavani Menyaksikan Laga Timnas Uruguay dalam Masa Karantina di Manchester United, lewat Ponsel Temannya


Fiorentina harus mempertimbangkan penawaran Milan ini. Sebelumnya, Fiorentina bertahan di posisi 50 juta euro untuk Federico Chiesa. Menarik menantikan perkembangan transfer ini.*

D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!