news
UMUM
Juara Dunia Saling Berhadapan dalam One: A New Breed II
01 September 2020 18:46 WIB
berita
Pongsiri PK.Saenchai Muaythaigym (kiri)
BANGKOK - Organisasi bela diri terbesar di dunia ini akan menayangkan ONE: A NEW BREED II, yang sebelumnya telah direkam di Bangkok, Thailand. 

Enam laga keras dengan tajuk utama menampilkan antara dua juara dunia – Pongsiri PK.Saenchai Muaythaigym dan pendatang baru Sean “Clubber” Clancy dalam laga divisi bantamweight Muay Thai.




Baca Juga :
- The Apprentice: ONE Championship Edition Akan Hadir di KompasTV
- Lima KO dan Submission dari Tujuh Laga Terjadi di ONE Championship


Pongsiri, 4x Juara Dunia Muay Thai dengan rekor 153-33-11, menjalani debut dalam divisi featherweight ONE pada awal tahun ini.

Walau menghadapi dua lawan yang jauh lebih tinggi dari dirinya, termasuk juara dunia ONE Featherweight Muay Thai Petchmorakot Petchyindee Academy, perwakilan PK.Saenchai Muaythaigym itu tetap mampu menampilkan aksi terbaik.


Baca Juga :
- Eko Roni Saputra, Diaspora Indonesia yang Kibarkan Merah Putih di Singapura
- Tiga Pertarungan dari 3 Disiplin Berbeda; Muay Thai, kickboxing dan MMA Bakal Mencuri Perhatian di ONE: NO SURRENDER II


Kini, ia akan turun satu divisi untuk berlaga dalam berat badan alaminya, dengan menghadapi seorang debutan.

Clancy memegang rekor profesional 43-20-1. Dia tampil luar biasa tahun lalu. Atlet asal Irlandia ini merebut Gelar WBC International Maret 2019. Gelar Kejuaraan Dunia WBC Super-Lightweight empat bulan kemudian, serta penghargaan “WBC Muay Thai Fighter Of The Year.”

Ia akan menjaga momentum ini dalam divisi bantamweight yang sarat atlet berbakat itu, termasuk Bobo “The Panther” Sacko, Rodlek PK.Saenchai Muaythaigym, “Left Meteorite” Kulabdam Sor. Jor. Piek Uthai, “The Million Dollar Baby” Sangmanee Klong SuanPluResort, serta sang penguasa divisi Nong-O Gaiyanghadao.

ONE: A NEW BREED II juga akan menampilkan berbagai laga bela diri elite lainnya.

“The Kicking Machine” Superlek Kiatmoo9 tengah berada dalam peringkat kedua dalam divisi flyweight kickboxing dan Muay Thai. Ia tentu ingin mengokohkan posisinya saat menghadapi Fahdi “The Gladiator” Khaled dalam laga pendukung utama ONE: A NEW BREED II.

Sebagai tambahan, adik dari Wondergirl Fairtex, Supergirl Jaroonsak Muaythai, juga akan menjalani debutnya bersama “The Home Of Martial Arts.” Ia akan menghadapi juara Muay Thai Argentina Milagros Lopez, yang merupakan seorang debutan di ONE Championship.*

news
Penulis
Suryansyah