news
TINJU
Pacquiao dari Jepang Ini Mau Naik Ring lawan Petinju Australia, Tarungnya di Las Vegas
01 September 2020 15:01 WIB
berita
Naoya Inoue, juara dunia kelas bantam WBA Super dan IBF. -TopSkor.Id/Istimewa-
LAS VEGAS – Promotor veteran pemilik Top Ranks, Bob Arum hanya mau menggelar pertarungan yang melibatkan petinju top. Kali ini, rencana terdekat yang ingin sekali diwujudkan adalah pertarungan petinju asal Jepang, Naoya Inoue. Ini petinju pemilik sabuk juara dunia kelas bantam WBA Super dan IBF.

Inoue masih 27 tahun dan sebelumnya pernah jadi juara dunia di dua kelas yang berbeda. Merintis jadi juara dunia pound for pound, Inoue sudah punya predikat penerusnya Manny Pacquiao. Keunggulannya, Inoue punya pukulan yang sangat kuat baik untuk tinju kanan dan kirinya.




Baca Juga :
- Siaran Langsung Liga Champions, SCTV: Paris Saint Germain vs Manchester United, Rabu (21/10) Pukul 02.00 WIB
- Picu Ketegangan di Ruang Ganti MU dengan Solskjaer, Begini Reaksi Bruno Fernandes


Bob Arum merencanakan Inoue akan bertarung lawan petinju asal Australia bernama Jason Moloney. Pertarungannya direncanakan digelar pada 31 Oktober di MGM Grand Arena di Las Vegas, Amerika Serikat. “Ya, kami sedang sangat mengupayakan itu,” kata Bob Arum. “Ini akan jadi pertarungan monster lawan Moloney.”

Usia Inoue dan Moloney tak terpaut jauh. Inoue 27 tahun dan Moloney 29 tahun. Inoue sendiri baru menjalani 19 pertarungan dan semuanya ditutup dengan kemenangan. Melawan Moloney diprediksi tak seberat saat menghadapi Nonito Donaire. Menarik menantikan kabar pertarungan ini selanjutnya.*


Baca Juga :
- Ini Cara Cavani Menyaksikan Laga Timnas Uruguay dalam Masa Karantina di Manchester United, lewat Ponsel Temannya
- Bruno Fernandes Kecam Pemain Manchester United dan Pertanyakan Taktik Solskjaer


D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!