news
LIGA ITALIA
Ibrahimovic Pilih Nomor 11 tapi Malah Memuji Calhanoglu yang Nomor 10, Ini Katanya
01 September 2020 11:39 WIB
berita
Zlatan Ibrahimovic dan Hakan Calhanoglu di salah satu sesi latihan Milan. -TopSkor.Id/Istimewa-
MILAN – Urusan Zlatan Ibrahimovic di AC Milan sudah beres. Meski hanya setahun kontraknya tapi sangat berarti bagi Milan. Ibrahimovic pun kembali memakai nomor 11 atau nomor saat pertama datang ke Milan pada 2010 silam. Soal nomor, Ibrahimovic malah memuji Hakan Calhanoglu yang memakai nomor 10.

“Saat pertama saya ketemu Calhanoglu, saya tahu bagaimana dia,” kata Ibrahimovic. “Saya katakan kepadanya memakai nomor 10 di Milan adalah luar biasa karena semua pemain yang memakai nomor itu hebat. Tekanannya dan tanggung jawab besar. Tapi, jika mau kerja keras, itu semua bisa diatasi.”




Baca Juga :
- Picu Ketegangan di Ruang Ganti MU dengan Solskjaer, Begini Reaksi Bruno Fernandes
- Ini Cara Cavani Menyaksikan Laga Timnas Uruguay dalam Masa Karantina di Manchester United, lewat Ponsel Temannya


“Dalam waktu enam bulan, saya lihat dia bekerja sangat keras,” ujar Ibrahimovic. “Pemain macam Calhanoglu bisa melakukannya dan dia tak merasa cukup. Cara pikir itulah yang dibutuhkan, tidak pernah puas. Setelah enam bulan, saya pun melihat dia bernain seperti pemain Milan bernomor 10.”

“Saya harap dia terus melanjutkan kerja kerasnya itu,” tutur Ibrahimovic. Memang, Ibrahimovic sendiri adalah pemain berkarakter pemimpin. Dia tak segan memuji rekannya agar makin bersemangat. Di lapangan pun, Ibrahimovic dan Calhanoglu bisa padu bermain dari laga ke laga.*


Baca Juga :
- Bruno Fernandes Kecam Pemain Manchester United dan Pertanyakan Taktik Solskjaer
- PM Pakistan Imran Khan Mengejek Solskjaer dan Kapten Manchester United Maguire


D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!