news
LIGA SPANYOL
Respek! Arturo Vidal Tak Akan Gabung ke Madrid dan Ajari Barca Menghargai Pemain
31 August 2020 09:48 WIB
berita
Arturo Vidal di salah satu laga di musim 2019/20. -TopSkor.Id/Istimewa-
BARCELONA – Pekan pertama Ronald Koeman datang ke FC Barcelona langsung menimbulkan kegaduhan. Tak lain karena aksi bersih-bersih pemain yang tak diinginkan. Sikapnya terkesan congkak bagi para pemain yang termasuk dalam daftar tak diinginkan. Salah satunya adalah Arturo Vidal.

“Dalam tiga tahun terakhir, Barca tidak mendapatkan sesuatu yang pantas,” kata Arturo Vidal dalam wawancaranya di sebuah tayangan YouTube. “Tim terbaik tak akan bisa diperkuat hanya oleh 13 pemain profesional. Anda tak akan bisa selalu menang dengan cara itu.”




Baca Juga :
- Mantan Bos Persija: PSSI dan LIB Fokus Memikirkan Liga 1 2021
- Nekat! Canelo Bisa Naik Lagi hingga Kelas Berat tapi Lewat Penjelajah, Ini Kondisinya


“Lionel Messi adalah pemain terbaik di dunia. Dia alien. Tapi, tetap butuh bantuan agar bisa mendapatkan hasil yang lebih baik,”ujar Arturo Vidal. “Saya tidak pernah paham soal penempatan pemain di posisi yang bisa ditransfer (transferable). Itu sangat buruk. Jika seorang pemain ingin pergi atau dijual, klub harus mencarikan klub baru.”

“Sekali lagi jangan sebut dengan kata itu,” tutur Arturo Vidal. “Tiap pemain perlu dihormati. Lihatlah saya, saya seperti sedang dibuang dan menanti klub mana yang mau menerima saya. Meski demikian, saya telah mendapatkan kasih sayang dari warga Kota Barcelona. Untuk itulah saya tak akan gabung ke Madrid.”*


Baca Juga :
- Milan Kejar Lagi Bek Tengah Madrid yang Tak Terpakai Ini, Pinjam Saja dan Gajinya Patungan
- Siap! Perintah Ronald Koeman untuk Trincao, Cukup Lakukan Dua Hal Ini Saja di Barca


D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!