news
LIGA SPANYOL
Messi Tak Gentar! Barca dapat Bantuan dari La Liga tapi Tetap Ingin Cabut Gratisan
31 August 2020 09:22 WIB
berita
Lionel Messi masih berpegang teguh dengan pendiriannya. -TopSkor.Id/Istimewa-
BARCELONA – Peperangan FC Barcelona lawan Lionel Messi makin seru. Messi kian menunjukkan sikapnya dengan tidak hadir pada hari pertama aktivitas di klub pada Minggu (30/8) waktu setempat. Kegiatannya adalah tes medis yang salah satunya swab test.

Ini bentuk keseriusan Messi yang ingin cabut dari Barca dan bergabung ke Manchester City. Di momen yang sama, Barca dapat bantuan dari La Liga selaku penyelenggara kompetisi di Spanyol. Dalam surat edarannya, La Liga menjelaskan bahwa klausul pelepasan Messi yang nilainya 700 juta euro itu masih berlaku.




Baca Juga :
- Nekat! Canelo Bisa Naik Lagi hingga Kelas Berat tapi Lewat Penjelajah, Ini Kondisinya
- Milan Kejar Lagi Bek Tengah Madrid yang Tak Terpakai Ini, Pinjam Saja dan Gajinya Patungan


Jika ada klub lain yang ingin menjemput Messi, harus bayar segitu ke Barca. Lagi-lagi, jurnalis kawakan asal Italia, Fabrizio Romano menuliskan dua kalimat pendek yang sudah cukup menyuratkan situasi yang ada. Dikatakan, Messi tidak mengubah pendiriannya dan ingin cabut dari Barca untuk memulai babak baru dalam kariernya.

Ya, Messi tak gentar! Barca boleh dapat bantuan dari La Liga tapi dia tetap ingin cabut dengan status bebas transfer alias gratian. Untuk sementara, Messi terlihat di posisi yang unggul. La Liga berkepentingan membela Barca karena aspek komersialitas kompetisi yang bisa turun jika Messi hengkang.*


Baca Juga :
- Siap! Perintah Ronald Koeman untuk Trincao, Cukup Lakukan Dua Hal Ini Saja di Barca
- Ribet Sendiri, WBC Akhirnya Dapet Solusi untuk Masalah Gelar Franchise di Kelas Ringan


D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!