news
TOP GOSSIP
Kingsley Coman dengan Tunangannya yang Semok Menikmati Kemesraan di Sardinia
31 August 2020 07:27 WIB
berita
Kingsley Coman dan Sabrina Duvad di atas kapal pesiar mewah
Pahlawan Liga Champions 2020 Kingsley Coman pasti menikmati kehidupan mewah. Pemain Bayern Muenchen itu berlibur bersama tunangannya yang menakjubkan.

Kingsley Coman, pemain sayap asal Prancis. Pemain berusia 24 tahun ini mencapai puncak dalam sepak bola klub. Dia mencetak gol kemenangan dalam kemenangan Bayern Muenchen 1-0 atas Paris Saint-Germain di final Liga Champions.




Baca Juga :
- Pebasket NBA Tunangan Khloe Kardashian Ini Resmi Jadi Warga Negara AS
- Kingsley Coman Ogah Kembali ke PSG Selama Masih Ada Neymar di Sana


Dan Coman menghadiahi dirinya sendiri dengan perjalanan ke Sardinia. Dia terlihat nyaman dengan Sabrina Duvad di atas kapal pesiar mewah.

Sejoli ini berjemur di bawah sinar matahari di dek kapal. Mereka  tidak bisa menahan diri untuk tidak memanjatnya. Mereka tampak bersemangat saat menaiki perahu berkecepatan tinggi berbahan bakar adrenalin melintasi Mediterania.


Baca Juga :
- Disia-siakan oleh PSG Saat Masih Remaja, KIngsley Coman Menjelma Jadi Mimpi Buruk buat Klub Ligue 1 Itu
- MCGregor Resmi Bertunangan Setelah 12 Tahun Pacaran dengan Dee Devli


Ini merupakan musim panas yang tak terlupakan bagi Coman setelah melamar Sabrina pada bulan Juli selama perjalanan ke Mykonos.

Coman menarik semua penghentian untuk memastikan itu ekstra istimewa setelah berlutut di tengah hati berbentuk lilin. Dia memposting berita di Instagram dengan judul: "17.07.2020 Suatu hari yang akan kuingat selamanya."

 

Sabrina yang low profile bekerja sebagai influencer mode. Coman memiliki seorang putri berusia tiga tahun bernama Leyana dari hubungan sebelumnya dengan model Sephora Goignan.

Pada Juni 2017, dia didenda 4390 poundsterling setelah mengaku bersalah atas kekerasan dalam rumah tangga terhadapnya.

Dia menerima tuduhan itu. Tetapi menolak untuk membuat pernyataan setelah tampil di pengadilan.

Pasangan itu sejak itu mengubur kapak dan Sephora bahkan mengungkapkan kebanggaannya setelah dia mencetak gol di final Liga Champions.

Dia berkata: "Tidak masalah bagi saya, semua orang telah membangun kembali kehidupan mereka dan saya bahagia untuknya. Putri saya pasti sangat bahagia!"

"Putri saya sangat bahagia karena dia cukup dewasa untuk memahami banyak hal. Itu adalah hal terpenting bagi saya," tutur sang mantan.

"Saya sangat senang untuknya dan untuk timnya, itu pantas."*

news
Penulis
Suryansyah