news
LIGA INGGRIS
Rencana Besar Man City, Guardiola Perpanjang Kontrak Tiga Tahun setelah Messi Datang
30 August 2020 18:40 WIB
berita
Josep Guardiola, pelatih Manchester City. -TopSkor.Id/Istimewa-
MANCHESTER – Saat ini, tak ada tim yang punya rencana sebesar Manchester City. Tak juga FC Barcelona atau Real Madrid. Juventus, Paris Saint Germain, dan Manchester United pun tak ada apa-apanya. Seperti yang santer diberitakan belakangan ini, Man City berada di posisi terdepan untuk mendapatkan Lionel Messi.

Untuk yang satu ini saja sudah luar biasa. Meski Man City bisa jadi akan melepas Eric Garcia, Bernardo Silva, dan Gabriel Jesus, itu tak masalah asalkan Messi didapat. Dari situlah Man City akan membangun tim dengan Messi sebagai sentra permainan. Dan, sosok yang punya pengalaman menyusun itu adalah Josep Guardiola.




Baca Juga :
- INFOGRAFIS: Duel Jose Mourinho vs Josep Guardiola, Tajam, Sinis, dan Historis
- Mourinho Puji Performa Gareth Bale: Hari Ini Dia Main dan Mencetak Gol, Lebih Dinamis


Kontrak Guardiola sendiri akan pungkas pada akhir musim 2020/21. Hingga sekarang, belum ada pembicaraan perpanjangan kontrak tapi itu bakal terjadi jika Messi datang. Kabar itulah yang dilansir Mirror. Guardiola dipastikan akan teken kontrak tiga tahun lagi di Man City setelah Messi datang.

Inilah rencana besar Man City yang tak ada bandingannya dengan klub lain. Kembali menyatukan Guardiola dan Messi setelah delapan tahun terpisah. Ya, Guardiola meninggalkan Barca pada 2012. Menganggur setahun lalu ke Bayern Munchen. Romantika Guardiola-Messi itulah yang hendak diwujudkan di Man City.*


Baca Juga :
- Empat Bintang WWE Atraksi di Atap Stadion Tottenham
- Jose Mourinho Perlihatkan Pemain Tottenham yang Kecanduan Gawai dengan Cara yang Satire tapi Tetap Jenaka


D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!