news
LIGA ITALIA
Enggak Bakal Nganggur, Borja Valero Sudah Ditunggu Genoa dan Parma, Tinggal Pilih
29 August 2020 14:53 WIB
berita
Borja Valero di salah satu laga Seri A 2019/20 bersama FC Internazionale. -TopSkor.Id/Istimewa-
MILAN – Satu pemain yang dipastikan tak lagi bersama FC Internazionale adalah Borja Valero. Gelandang tengah asal Spanyol ini sudah 35 tahun dan kontrak pun telah pungkas di Inter. Tak diperpanjang Inter membuat Borja Valero harus mencari pekerjaan di klub lain karena dia masih belum mau pensiun.

Ternyata, tak masalah pula bagi Borja Valero berada di situasi ini. Soalnya, Borja Valero enggak bakal nganggur. Dia sudah ditunggu dua klub Seri A yaitu Genoa dan Parma. Tentu saja kedua klub itu mau mengambil Borja Valero karena statusnya gratisan. Meski secara kemampuan pun masih bisa diandalkan.




Baca Juga :
- Manchester United Tengah Menimbang untuk Mendatangkan Caglar Soyuncu dari Leicester
- Siaran Langsung Liga Champions, SCTV: Rennes vs Chelsea, Rabu (25/11) Pukul 00.55 WIB


Sebenarnya, di akhir musim 2019/20, posisi Borja Valero pun bukannya jadi penghangat bangku cadangan. Pelatih Antonio Conte malah memainkannya saat Christian Eriksen tak juga memberikan kontribusi signifikan. Namun, Inter tetap menjalankan rencananya yaitu melepas Borja Valero di bursa transfer kali ini.

Soal pengalaman, Borja Valero punya segudang cerita. Dia jadi pemain Inter sejak 2017 tapi sebelumnya pernah bermain di Fiorentina, Villarreal, West Bromich Albion, dan Real Mallorca. Di ajang Seri A 2019/20, Conte sempat memainkan Borja Valero di 19 laga dan dia pun menyumbangkan dua gol.*


Baca Juga :
- Chelsea Pukul Newcastle United 2-0, Pasukan Frank Lampard Terus Berada di Trek Kemenangan
- Wayne Rooney Ingin seperti Lampard dan Gerrard Menjadi Pelatih Klub Papan Atas


D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!