news
LIGA INGGRIS
Lampard Tinggal Tunggu Kai Havertz untuk Punya Skuat Hebat, Ini Formasi Terbarunya
29 August 2020 08:11 WIB
berita
Frank Lampard, pelatih Chelsea. -TopSkor.Id/Istimewa-
LONDON – Satu-persatu Chelsea melengkapi skuatnya untuk musim depan. Terbaru, mereka tak harus mengeluarkan uang karena pemain yang diambil berstatus bebas transfer alias gratisan. Dialah Thiago Silva yang tak dilanjutkan kerjasamanya oleh Paris Saint Germain (PSG).

Sebelumnya lagi ada Ben Chilwell, bek kiri yang diboyong dari Leicester City. Dengan ketambahan dua pemain bertahan ini, pelatih Chelsea Frank Lampard bisa optimistis di musim depan. Pasalnya, sempat direncanakan untuk merombak total semua pemain bertahan karena buruknya kinerja di musim 2019/20.




Baca Juga :
- Siaran Langsung Liga Primer NET TV dan Mola TV: si Rubah Leicester vs Serigala Wolverhampton, Malam Ini Pukul 21.00 WIB
- Rapor Pemain Timnas Indonesia U-19 versus Qatar U-19


Harapannya, saat Thiago Silva dan Chilwell bisa memperbaiki pertahanan Chelsea, para pemain lain ikut termotivasi untuk tampil optimal. Kini, pekerjaan terberat Chelsea adalah mengganti Kepa Arrizabalaga. Menjual Kepa pasti sulit karena mahal. Sedangkan Chelsea harus menjualnya agar neraca mereka tetap aman.

Meski begitu, dalam waktu dekat pula sedang dinanti Kai Havertz dari Bayer Leverkusen untuk melengkapi pembelian di bursa transfer kali ini. Lampard tinggal tunggu Kai Havertz maka skuat hebat pun akan terbentuk. Tentu saja Timo Werner dan Hakim Zyech juga dimasukkan. Berikut formasi terbarunya:


Baca Juga :
- Enggak Bakal Nganggur, Borja Valero Sudah Ditunggu Genoa dan Parma, Tinggal Pilih
- Harap Maklum! Milan Hampir Dapat Gelandang Madrid yang Tak Terpakai Ini tapi Pinjam Dulu Ya


Formasi 4-3-3
Kepa Arrizabalaga
Reece James, Thiago Silva, Kurt Zouma, Ben Chilwell
Mateo Kovacic, N’Golo Kante, Kai Havertz
Hakim Ziyech, Timo Werner, Christian Pulisic

 

D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!